Ini Dia Rahasia Kecantikan Wanita di Berbagai Negara! | Breaktime
Ssst...Ini Dia Rahasia Kecantikan Wanita di Berbagai Negara!
29.05.2015

Salah satu pesona yang tak pernah pudar dari wanita Italia adalah matanya. Selain itu, kulit wanita Italia yang putih dan bersih jauh dari yang namanya jerawat selalu membuat penampilan mereka mempesona bak seorang putri.

Ternyata, kecantikan tersebut tidak serta merta datang dengan sendirinya lho, B’timers! Mereka melakukan perawatan dari dalam dengan mengonsumsi berbagai bahan alami yang baik untuk kecantikan kulit. Penasaran? Yuk, simak makanan rahasia cantik para wanita dari berbagai belahan dunia:

Italia: Putih telur dan anggur merah

Putih telur baik dijadikan masker wajah
Putih telur baik dijadikan masker wajah

Putih telur yang kaya protein dan anggur yang tinggi antioksidan membuat keduanya sangat bermanfaat untuk kecantikan. Selain bisa dikonsumsi, putih telur juga dapat dijadikan masker wajah.

Chile: Anggur merah dan gandum

Enak dikonsumsi, dan baik juga untuk kulit
Enak dikonsumsi, dan baik juga untuk kulit

Untuk membuat kulit segar kembali setelah banyak melakukan aktivitas, B’timers bisa membuat masker ala wanita Chile. Anggur yang dihaluskan dan dicampurkan dengan air bisa membuat kulit rileks dan kembali terhidrasi. Sedangkan masker oat baik sekali untuk meregenerasi sel-sel kulit mati penyebab kusam dan kerutan.

Dominika: Bawang putih

Bumbu dapur ini ternyata baik untuk menjaga kesehatan kuku
Bumbu dapur ini ternyata baik untuk menjaga kesehatan kuku

Meskipun memiliki bau menyengat, wanita dari Republik Dominika menggunakan bawang putih sebagai perawatan kecantikan kuku. Untuk mendapatkan kuku yang kuat dan sehat, mereka menggunakan bawang putih cincang halus yang ditempatkan di kulit selama seminggu. Meskipun memiliki aroma yang kurang sedap pada tahap awalnya, jika melihat hasilnya Anda tidak akan segan untuk mengulang treatmen dengan bawang putih ini.

Itulah beberapa rahasia kecantikan wanita dari beberapa negara. Tak menyangka ya, bahan-bahan makanan dari dapur B’timers ternyata bisa bikin penampilan makin ‘wow’? 

Share This Article