Ini Makanan Pemecah Rekor yang Pernah | Breaktime
Seperti Apa Makanan Pemecah Rekor yang Pernah Ada?
21.05.2016

Sekali B’timers mencatatkan nama di The Guinness Book of World Records, maka orang lain akan berusaha mengalahkannya. Lebih cepat, lebih lama, lebih besar, lebih tinggi dan yang lainnya. Beberapa rekor dunia paling gila tentang makanan pun telah masuk. Seperti apa makanan pemecah rekor yang pernah ada ya, B’timers?

Hot dog terbesar dijual secara komersial

Ini Makanan Pemecah Rekor yang Pernah | Breaktime
Wow, ‘anjing panas’ alias hot dog seukuran anjing normal!

Begitu banyak catatan untuk makanan berukuran raksasa yang ada. Tapi Anda tidak pernah bisa membelinya, B’timers. Bahkan beberapa tidak ingin Anda makan karena rasanya! Tapi Gorilla Tango Novelty Meats meraih penghargaan dengan hot dog berukuran 3,18 kg. Dan itu seberat anjing asli, lho! Dan hebatnya, hot dog ini bisa Anda beli, B’timers.

Koin cokelat terbesar di dunia

Ini Makanan Pemecah Rekor yang Pernah | Breaktime
Kalau cokelat yang ini pasti akan membunuh Anda!

Rekor dunia makanan menarik lainnya datang dari cokelat koin terbesar yang pernah dibuat. Disajikan di Cioccoshow Exhibition di Italia, sehingga tidak mengherankan cokelat ini tidak tersedia secara komersial. Koin yang bisa dimakan ini khusus dibuat untuk memperingati Guinness Day World Records. Kali ini Anda akan berpikir bahwa cokelat dapat membunuh Anda!

Dasar pizza yang berputar paling lama

Ini Makanan Pemecah Rekor yang Pernah | Breaktime
Ayo, putar! Putar terus adonan pizzanya!

Tony Gemignani dari Amerika Serikat berhasil memutar 500 gram adonan pizza selama 2 menit. Dan dengan itu, dia membuat dasar pizza berukuran 84,33 cm. Tony memecahkan rekor tersebut di Mall of America di Minneapolis, Minnesota. Wah, jika bisa dipesan, bagi penggemar makanan Italia, mungkin itu akan menjadi pizza terbesar yang bisa dinikmati, nih!

Patung permen cokelat terbesar

Ini Makanan Pemecah Rekor yang Pernah | Breaktime
Cincin raksasa dengan mata permen cokelat

Anda suka makan permen cokelat, B’timers? Wah, seandainya saja Anda kumpulkan permen cokelat selama ini dan membuat patung, mungkin nama Anda akan masuk dalam buku rekor dunia! Patung permen cokelat terbesar dengan berat 267,4 kg, tinggi 18 cm, panjang 1,54 m dan lebar 1,24 m dibuat oleh Namba Walk di Namba Walk, Osaka. Wow, cokelat!

Sandwich atau roti isi terpanjang

Ini Makanan Pemecah Rekor yang Pernah | Breaktime
Wow, sandwich sepanjang ini untuk berapa orang, ya?

Roti isi untuk sarapan atau bekal makan siang? Hmm, sudah biasa! Tapi bagaimana dengan sandwich terpanjang di dunia yang ini, B’timers? Setelah diukur, panjangnya mencapai 735 m, lho. Sandwich ini dibuat oleh 3 tim. Dan permbuatannya bertempat di Desa Hazmieh, Beirut, Lebanon. Bayangkan, butuh waktu berapa lama untuk menghabiskannya tanpa sisa?

Nah, mungkin Anda bermimpi untuk memecahkan salah satu rekor yang berhubungan dengan makanan,? Jangan ragu-ragu untuk berekspresi, ya, B’timers! (NO)

Share This Article