Seger Bener, Minuman Ini yang Bakal Jadi Godaan Saat Bulan Puasa Datang! | Breaktime
Seger Bener, Minuman Ini yang Bakal Jadi Godaan Saat Bulan Puasa Datang!
05.05.2018

Selama bulan puasa, godaan itu banyak banget pastinya. Apalagi dengan kehadiran minuman ini di siang bolong saat lemes-lemesnya, duh pasti bikin kamu makin lemes liatnya. Apa aja minumannya? simak langsung aja yuk.

1. Es Teh


Es Teh

Minuman seluruh rakyat Indonesia ini gak mungkin terlewatkan. Kalo di hari biasa kamu liatnya biasa aja, beda kalo pas bulan puasa.

2. Es Kuwut


Es Kuwut

Campuran melon, kelapa muda, dan perasan jeruk nipis dalam minuman ini pasti akan bikin kamu ingin segera berbuka puasa.

3. Es Sarang Burung


Es Sarang Burung

Warna esnya aja udah menggoda, ditambah ada jeli, agar-agar dan biji selasih di dalamnya menambah hasrat ingin meminumnya.

4. Es Campur


Es Campur

Kebayang kesegaran campuran buah yang warna-warni berada dalam satu porsi es campur tuh berat, kayak rindu. Kamu harus kuat yah.

5. Air Es


Air Es

Liat air es pas hari biasa sih santai, tapi kalo pas bulan puasa? Beuuh liat embun yang membasahi dinding botolnya aja rasanya langsung lemes, hehehe.

Walaupun minuman di atas itu menggoda, kamu harus tetap nunggu azan magrib dulu untuk meminumnya di bulan puasa yah, sabaaar ;)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE