Sedang Masa Kehamilan? Buah ini Baik untuk Anda! | Breaktime
Sedang Masa Kehamilan? Buah ini Baik untuk Anda!
08.07.2016

Sebagai wanita hamil, artinya Anda harus berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk makan apapun, B’timers. Ini sebagai upaya untuk melindungi diri dan bayi yang sedang tumbuh dalam rahim Anda. Dari dokter biasanya memberikan rekomendasi menu makanan sehat yang baik untuk wanita hamil. Nah, ini dia 5 jenis buah yang baik untuk ibu hamil, B’timers!

Alpukat

Buah ini merupakan salah satu buah yang kaya akan asam folat. Dan wanita hamil sangat membutuhkan cukup banyak asam folat selama masa kehamilannya, B’timers. Anda bisa mengolahnya jadi jus yang menyegarkan atau mengonsumsinya secara langsung.

Sedang Masa Kehamilan? Buah ini Baik untuk Anda! | Breaktime
Jus anggur dan anggur segar yang bagus untuk ibu hamil

Mangga

Yang namanya buah dari musim panas bukan hanya nikmat, tetapi juga menyehatkan. Khususnya untuk ibu hamil. Mangga dapat membantu sistem pencernaan. Selain itu, tingginya kandungan Vitamin A dan C-nya sangat menyehatkan bagi ibu yang tengah hamil.

Anggur

Untuk beberapa wanita menganggap anggor tidak baik dikonsumsi saat hamil. Padahal tidak demikian, B’timers. Anggur ini kaya akan Vitamin A yang dapat menstabilkan tingkat metabolisme. Kandungan folat, kalium, fosfor, magnesium dan natriumnya juga baik.

Jeruk

Nah, buah segar dan manis ini adalah salah satu obat paling ampuh untuk mengatasi rasa mual, morning sickness dan masalah kesehatan umum selama kehamilan lainnya, B’timers. Seperti yang kita ketahui, buah jeruk sarat dengan antioksidan yang baik untuk bayi.

Sedang Masa Kehamilan? Buah ini Baik untuk Anda! | Breaktime
Melancarkan pencernaan? Ada buah tropis yang manis

Pisang

Wanita hamil biasanya memiliki masalah kesehatan umum selama masa tersebut, yaitu sembelit atau sulit buang air besar. Dan buah yang berasal dari negara tropis yang memiliki rasa manis ini dapat Anda gunakan untuk membantu melancarkan pencernaan, lho.

Sebenarnya semua jenis buah baik untuk dikonsumsi ibu hamil, B’timers. Namun sebaiknya perhatikan jika Anda memiliki keluhan khusus saat mengonsumsi buah tertentu, ya? (NO)

Share This Article