Sajian Valentine's Day Tanpa Perlu Susah Payah | Breaktime
Sajian Untuk Valentine’s Day Tanpa Perlu Susah Payah
26.01.2016

B’timers pasti sudah tidak sabar menanti datangnya Valentine’s Day yang tinggal beberapa hari saja. Anda tentu ingin memberikan yang terbaik bagi orang terkasih. Agar lebih bermakna, tidak ada salahnya lho, B’timers membuat sendiri treats untuk dibagi-bagikan kepada keluarga atau rekan sekantor.

Sayangnya bayangan ribet harus mengeluarkan peralatan yang bermacam-macam sudah menghantui Anda, belum lagi mencuci alat-alat setelah memasaknya. Kalau B’timers menggunakan resep ini, Anda tidak perlu khawatir dengan perang di dapur selama memasak, sebab Anda takkan membutuhkan alat pemanggang sama sekali!

  • Strawberry smoothie with cream cheese

Sajian Valentine's Day Tanpa Perlu Susah Payah | Breaktime
Warna pink segar cocok untuk hari kasih sayang

memang paling mudah untuk dieksekusi. B’timers cukup mem-blend strawberry dengan susu dan es batu. Tuangkan ke dalam masing-masing cup hingga penuh, beri potongan strawberry dan cream cheese sebagai toppingnya.  Masukkan ke dalam kulkas agar tetap dingin hingga saatnya nanti siap disantap bersama keluarga.

  • Chocolate heart pudding

Sajian Valentine's Day Tanpa Perlu Susah Payah | Breaktime
Tebarkan cinta dengan manisnya cokelat

Valentine’s Day tidak bisa dilepas dari hal-hal yang berbau cokelat. B’timers bisa melelehkan cokelat untuk dijadikan puding. Cetak ke dalam cup berbentuk hati, letakkan di dalam lemari pendingin hingga puding mengeras. Untuk penyajian, beri whip cream di atasnya dan taburan gula berbentuk hati berwarna merah muda. Hm, manis dipandang serta disantap, bukan?

  • Choco-mousse

Sajian Valentine's Day Tanpa Perlu Susah Payah | Breaktime
Lembutnya hadir di setiap suapan

bisa menjadi sajian yang lembut sempurna di hari kasih sayang nanti. Anda cukup mengocok putih telur atau krim kocok lalu menambahkan bubuk cokelat dalam adonan. Tambahkan buah kesukaan B’timers seperti alpukat, jeruk, atau kiwi sebagai teman pendamping mousse buatan Anda.

  • Ombre Trifle

Sajian Valentine's Day Tanpa Perlu Susah Payah | Breaktime
Rasa asam dan gurih bercampur indah dalam satu cup

hampir mirip dengan cake in jar yang Anda kenal selama ini. B’timers cukup menyiapkan sponge cake atau cheese cake yang bisa Anda beli di toko kue, lalu menyusunnya dalam beberapa gelas dengan tumpukan buah dan jelly. Susun agar tampilannya cantik dan rasanya pun sedap untuk disantap.

  • Lemon semifreddo

Sajian Valentine's Day Tanpa Perlu Susah Payah | Breaktime
Tidak hanya dengan cokelat dan strawberry, lemon juga bisa memeriahkan Valentine

Semifreddo adalah dessert setengah beku yang bentuknya menyerupai ice cream cake. Jika Valentine’s Day identik dengan cokelat dan strawberry, tidak ada salahnya Anda membuat lemon semifreddo yang mudah untuk sajian hari kasih sayang. Rasa asam dingin menyegarkan dari lemon semifreddo ini bisa melelehkan hati, dan membuat suasana penuh cinta di hari kasih saying makin bersemi.

Apapun yang B’timers sajikan untuk keluarga ataupun pasangan Anda, yang terpenting adalah ketulusan untuk memberi yang terbaik kepada mereka. Jadi, sudah terbayang mau membuat sajian apa untuk orang terkasih Anda? Selamat mencoba, ya! (ft)

Share This Article