Red White Jazz Lounge, Paduan Musik dan Kuliner | Breaktime
Red White Jazz Lounge, Paduan Sempurna Musik dan Kuliner
23.03.2015

“The best nights are usually unplanned, random and spontaneous.”

Kesibukan dan padatnya aktivitas sejak pagi hingga malam membuat orang ingin menutup hari dengan kegiatan yang totally entertaining. Begitu juga dengan B’timers, kan? Kalau bosan bersantai di rumah dan ingin merasakan suasana yang berbeda, hangout di kafe yang menyuguhkan live music bisa jadi pilihan brilian.

Di bilangan Kemang, ada sebuah kafe yang akan memanjakan Anda dengan alunan musik jazz sembari menikmati waktu bersantai. Kafe bernama Red White Jazz Lounge milik Indra Lesmana ini memang selalu padat terutama pada jam 10 malam saat live music dimulai. Tak tanggung-tanggung, banyak musisi ternama yang kerap manggung di sana sebut saja Tohpati dan Maliq & D’Essentials.

Momen bersantai B’timers akan makin maksimal karena nuansa cozy and homey yang bisa dirasakan di Red White Jazz Lounge ini. Didominasi warna merah dan putih seperti namanya, kafe ini dibagi menjadi 2 section, indoor dan outdoor

Signature Dish dari Red White Jazz Lounge

Red White Jazz Lounge, Paduan Sempurna Musik dan Kuliner

Mulai dari sop buntut hingga beef black pepper dan Italiano pasta bisa Anda nikmati di tempat ini. Penggemar makanan manis juga akan dimanjakan dengan dessert andalan Red White Jazz Lounge, crème brulee  yang meleleh di mulut. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menghangatkan malam dengan berbagai pilihan minuman yang disediakan mulai dari cocktails and beer, sparkling, hingga scotch and whisky.  

Jika B’timers ingin merasakan sensasi bersantap di kafe yang cozy sambil menikmati live music nan menghibur, Red White Jazz Lounge adalah pilihan yang tepat. Be spontaneous! Tanpa diagendakan, ajaklah orang-orang terdekat Anda untuk mengubah suasana malam jadi lebih menyenangkan. 

Share This Article