Rasa Es Krim Terunik, Salah Satunya Bunga Sakura | Breaktime
Rasa Es Krim Terunik, Salah Satunya Bunga Sakura
06.04.2017

Setelah 24 tahun, Baskin Robbins akhirnya membawakan kembali Es Krim rasa Bunga Sakura yang unik. Hanya untuk Anda para penggila makanan dingin ini, B’timers. Perusahaan es krim populer di dunia ini merilis ulang edisi terbatas Es Krim rasa Bunga Sakura yang asin. Rasa es krim unik yang satu ini sangat digemari. Terutama pada saat Jepang memasuki awal musim semi, di mana kuncup bunga Sakura mulai bermekaran dengan penuh pesona.

Rasa Es Krim Terunik, Salah Satunya Bunga Sakura | Breaktime
Tampil cantik dan menawan, Es Krim Bunga Sakura

Baskin Robbins Jepang sebelumnya sudah meluncurkan Es Krim Bunga Sakura pada 24 tahun yang lalu. Dengan warna merah jambu yang manis dan cantik. Namun untuk mengeluarkan rasa khas dari kelopak Sakura, ditambahkan sedikit garam, B’timers. Namun untuk Anda yang tak sedang berada di Jepang, tak ada alasan untuk tidak turut merayakan datangnya musim semi. Meskipun tidak ditemani oleh Es Krim rasa Bunga Sakura, namun Anda bisa membagi keceriaan dengan rasa Es Krim unik di seluruh dunia.

Lupakan Es Krim rasa Coklat, Vanilla atau Stroberi kesukaan Anda, di bawah ini adalah rasa-rasa Es Krim terunik yang bisa Anda cicipi, B’timers!

Baca juga: RESEP OREO DUMBO ICE CREAM YANG MENGGODA SELERA!

Di Mashti Malone, Hollywood, Anda tak hanya akan mendapatkan Es Krim dengan rasa kunyit, kapulaga, buah delima ataupun akar kering dari anggrek, B’timers. Pemiliknya menawarkan beraneka rasa eksotis pada es krim buatannya, lho. Bersiaplah untuk terkejut, karena di sini terdapat Es Krim rasa Ceri Asam, Es Krim rasa campuran Jahe dan Air Mawar hingga Es Krim dengan rasa Kopi Turki!

Rasa Es Krim Terunik, Salah Satunya Bunga Sakura | Breaktime
Perpaduan sempurna, Es Krim Pisang, Coklat Putih

Nah, lain lagi di Chicago, nih, B’timers. Tepatnya di Black Dog Gelato. Di sini Anda bakalan ditawarkan Es Krim dengan rasa unik, yaitu Coklat Putih dengan Pisang dan Kari. Hayoo, cobalah Anda bayangkan saat Anda mencairkan coklat putih dengan pisang dan bubuk kari. Meskipun terdengar aneh, namun rasa Es Krim yang satu ini ternyata bisa membuat Anda ketagihan, lho. Berani menicipinya, kah?

Baca juga: NYEGERIN DAN MENYENANGKAN, ES KRIM ALPUKAT SUSU!

Sekarang Anda terbang ke Prancis, di mana ada rasa Es Krim yang tidak kalah uniknya, B’timers. Philippe Faur, seorang ahlinya pengolah makanan manis mendobrak batas kewajaran. Dia mengungkapkan jika Es Krim tak harus dinikmati begitu saja. Nah, karena gagasannya tersebutlah, muncul Es Krim yang bisa Anda nikmati bersama Roti, atau Steak. Bahkan ada juga Es Krim dengan rasa Kaviar hingga Mustard.

Rasa Es Krim Terunik, Salah Satunya Bunga Sakura | Breaktime
Seperti apa rasa Es Krim dengan campuran Bunga Lavender?

juga menawarkan aneka rasa yang ada di taman, lho. Toko di Prancis bernama Fenocchio menawarkan Es Krim dengan lebih dari 90 varian rasa yang berbeda. Tak hanya rasa klasik, yaituStroberi, Coklat dan Vanilli, di sini Anda juga bisa mencoba Es Krim rasa Lavender, Bunga Melati, Rosemary atau Kemangi.

Baca juga: YUM! ICE CREAM INSTAGRAM INI SANGAT MENGGIURKAN!

Tak mau kalah dengan bermacam-macam rasa Es Krim unik dari berbagai belahan dunia, Rose Creamery di California pun menciptakan rasa Es Krim yang cukup unik, lho, B’timers. Terdapat Es Krim dengan rasa Jagung Manis di sini, lho. Dengan menggunakan bahan-bahan organik yang dia dapat langsung dari para petani lokal, sang pemilik café menciptakan rasa Es Krim yang satu ini.

Hmm, hanya mendengarnya saja sudah bisa mengundang air liur keluar dan nafsu akan Es Krim semakin meningkat, ya, B’timers? Nah, selamat berburu Es Krim dengan rasa unik, ya! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE