Kumpulan Snack Kreatif Seru, Simple, dan Lezat! | Breaktime
Ragam Snack Kreatif yang Seru, Simple, dan Lezat!
07.07.2015

Snack atau camilan terkenal dengan reputasinya sebagai kawan yang selalu bisa diandalkan di waktu santai. Bukankah B’timers sulit meninggalkan camilan? Bahkan, seringkali kita sudah menyediakan stok sendiri agar tidak kehabisan. Well, biar ngemil kali ini lebih sehat dari melahap snack kemasan yang tergolong junk food itu, Breaktime beri ide camilan yang lebih sehat, kreatif, seru, dan lezat! Apa saja, ya?

Mini sausage muffins

Gurih dan penuh sensasi saat digigit
Gurih dan penuh sensasi saat digigit

Anda bisa memadukan kelezatan sosis yang sangat favorit dengan muffin yang gurih dan lembut. Jika biasanya muffin bercita rasa manis, kali ini buat berbeda dengan sentuhan sosis yang menciptakan kombinasi rasa gurih nan lezat. Fabulous and innovative!

Buffalo roasted cauliflower

Veggie snack istimewa yang fantastis!
Veggie snack istimewa yang fantastis!

Ingin snack vegetarian yang super sehat? Sajian kembang kol yang satu ini bisa jadi solusi tepat! Kembang kol yang diolah dengan cara dibakar dan diberi bumbu pedas dijamin menggoyang lidah. It’s tasty, really. Meski tak berpadu dengan daging, rasanya tetap fantastis di mulut.

Half-moon pancake blanket

Lembut, pedas dan manis di lidah
Lembut, pedas dan manis di lidah

Sangat simple dan mudah membuatnya, sosis bakar berbalut pancake dan siraman sirup maple yang satu ini begitu kaya rasa. Gunakan sosis dengan rasa pedas atau beri bumbu sendiri, bakar, lalu buat pancake. Balut sosis dengan pancake, tusuk dengan toothpick dan siram sirup maple. Hm, delicious.

Snickers popcorn

Saat popcorn disulap jadi snickers!
Saat popcorn disulap jadi snickers!

Sweet and tempting. Camilan “ajaib” yang satu ini menyulap popcorn jadi snickers yang sangat populer.  Memadukan popcorn biasa dengan saus karamel, kacang, dan cokelat, snack ini menyuguhkan rasa yang manis dan kress saat digigit. Awesome.

Nah, karena snack kemasan yang rasanya enak dan bikin nagih itu selamanya adalah junk food, sesekali cobalah kreasi camilan yang lebih “alami” dan sehat dengan membuatnya sendiri, B’timers. Enjoy your time!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE