Penemuan Terbaru, Colorless Coffee Asal Slowakia | Breaktime
Penemuan Terbaru, Colorless Coffee Asal Slowakia
19.07.2017

Untuk seluruh pecinta kopi yang tersebar di berbagai sudut belahan dunia, minuman dengan kandungan kafein satu ini memang tidak bisa ditandingi dengan jenis minuman lainnya, B’timers. Yang menarik dari aroma menenangkan yang ditawarkan oleh kopi, kita bisa mendapatkan aneka macam olahan unik yang mengandung kopi di dalamnya.

Sebut saja espresso tonics, meringue coffee hingga yang paling anyar adalah coffee butter spread. Semua itu sengaja diciptakan untuk Anda para penggila kopi, B’timers. Tetapi baru-baru ini dunia kembali ramai dengan kemunculan produk unik yang tentunya tak terlepas dari bahan utama kopi. Clear coffee!

That’s right, B’timers. Seseorang telah berhasil menciptakan minuman kopi pertama yang tidak memiliki warna sedikitpun di dunia.

Well, well. Apakah keunggulan dari kopi bening yang satu ini? Simak jawabannya hanya di sini, B’timers!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Inilah Perbedaan Antara Kopi Robusta dan Kopi Arabika

Ditemukan oleh pasangan petenis asal Slowakia, David dan Adam Nagy, CLR CFF terlahir setelah mereka berjuang dengan masalah noda pada gigi yang didapatkannya karena terlalu banyak minum kopi. Kedua saudara ini akhirnya mencari jalan terbaik untuk mengembalikan dan sekaligus mempertahankan warna putih pada gigi mereka. Namun karena sayangnya tak ada satu produk pun di pasaran, mereka meracik sendiri, B’timers.

Ya, resep untuk membuat CLR CFF adalah resep temuan mereka sendiri. Latar belakang dari penemuan unik mereka didorong oleh gaya hidup sibuk yang kita jalani, setiap orang menginginkan kopi siap saji, demi membantu meningkatkan mood dan semangat, namun sebaiknya yang mengandung sedikit saja kalori. Dan setelah berbulan-bulan melakukan percobaan, tibalah mereka di titik kesempurnaan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kopi Termahal Di Dunia Berasal Dari Indonesia

Proses rahasia yang sebelumnya tak pernah digunakan untuk membuat minuman unik tersebut ternyata sama sekali tak memasukkan bahan kimia apapun di dalam minuman favorit banyak orang ini, B’timers. Menjadi produk kopi yang disarankan untuk disajikan dalam keadaan dingin, kopi bening ini tampaknya menyerupai sebotol air mineral biasa.

Penemuan Terbaru, Colorless Coffee Asal Slowakia | Breaktime
Mirip air mineral, kopi bening pun menjadi viral di media sosial

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh kopi bening asal Slowakia ini, muncullah satu pertanyaan yaitu apakah benar dengan mengganti kopi biasa yang kita minum dengan kopi bening ini dapat membantu mencerahkan warna gigi kita, atau setidaknya menjaga warna alami gigi, B’timers?

Minuman ini diungkapkan oleh para penciptanya dibuat dari biji kopi Arabica yang baru dipanggang dan air. Proses pembuatan tersebutlah yang memberikan minuman kopi ini cita rasa menyegarkan yang unik dan bebas dari bahan pengawet ataupun tambahan pemanis buatan, lho.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Unik dan Lezatnya Voccapucino, Jus Alpukat Kopi!

Kandungan kafein di dalam 1 botol CLR CFF asal Slowakia ini sekitar 100 mg kafein. Dan ini artinya jauh lebih banyak kafein yang ditemukan di dalam kopi bening jika dibandingkan dengan 1 cangkir kopi yang biasanya Anda minum, yaitu hanya sekitar 95 mg kafein, B’timers. Nah, karena yang namanya tampilan bisa menipu, disarankan untuk tidak meneguknya seperti ketika Anda meminum air mineral, ya?

Untuk Anda yang penasaran dengan rasa kopi bening asal Slowakia ini, Anda harus memesannya melalui situs Selfridges and Whole Foods dengan harga per dua botolnya adalah £ 5,99 atau yang setara dengan IDR 105k. Well, harga tersebut memang terbilang fantastis untuk satu botol kopi. Hmm.. coba deh bayangin kalau uang 105k yang B’timers keluarkan bisa memberikan perlindungan kesehatan untuk orang tercinta. Gimana? Bukankah lebih bermanfaat? Mau tau apasaja manfaat kesehatan yang bisa di dapat dengan budget 100k? Cek di sini ya.  (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE