Pasti Ada Makanan Ini di Bulan Puasa, Yang Mana Kesukaanmu? | Breaktime
Pasti Ada Makanan Ini di Bulan Puasa, Yang Mana Kesukaanmu?
12.05.2018

Makanan ini akan banyak kamu temui di bulan puasa dan jarang kamu temui di hari-hari biasa. Makanya makanan yang hanya banyak ditemui di bulan puasa ini banyak diserbu orang, juga menjadi peluang dagang yang menguntungkan nih. Apa aja makanannya?

1. Kurma

Buah satu ini entah kenapa selalu ada di bulan puasa dan jarang banget ada di hari biasa. Kamu bisa menebak bulan puasa sudah dekat dengan cara menandai kehadiran buah kurma ini. Jika kamu udah sering melihat buah kurma di mana pun kamu berada, itu artinya bulan puasa sudah akan tiba.

2. Kolak

Kolak ini banyak macamnya. Ada kolak pisang, kolak labu, kolak kolang-kaling, dan masih banyak lagi. Kamu tinggal pilih sesuai selera kamu.

3. Biji Salak

Kudapan manis yang satu ini memang cocok sih dijadikan takjil untuk berbuka puasa. Tekstur biji salak yang kenyal juga menjadi ciri khas kudapan manis ini.

4. Es Timun Suri

Entah kenapa, buah yang jaraaaang banget dijumpai di hari biasanya ini menjadi buah yang banyak sekali ditemui saat bulan puasa tiba. Jadi banyak pula penjual es timun suri di mana pun kamu berada. Perpaduan timun suri, sirup manis dan es memang menggoda untuk membuka buka puasamu.

5. Es Blewah

Selain es timun suri, es blewah juga sama tenarnya saat bulan puasa. Tampilan dan rasanya yang menyegarkan bikin kamu gak bisa nolak es yang satu ini.

Mana yang biasa kamu beli atau bikin saat di bulan puasa nih?

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE