Paduan Pedas dan Segarnya Es Krim Rujak, Sehat? | Breaktime
Paduan Pedas dan Segarnya Es Krim Rujak, Sehat?
05.12.2016

Mendengar namanya saja membuat air liur mengalir, ya, B’timers? Well, ya, itulah kelezatan yang bakal Anda dapatkan  dari seporsi Es Krim Rujak. Untuk yang belum pernah mencicipinya, rasanya sangatlah sempurna. Perpaduan unik dari rasa pedasnya rujak dengan kelembutan dan sensasi dingin dari es krim, menyatu dalam setiap suapan. Hmm!

Paduan Pedas dan Segarnya Es Krim Rujak, Sehat? | Breaktime
Rujak dengan berbagau buah-buahan segar, tentu kaya nutrisi

Nah, bagi Anda yang memiliki hobi berwisata seraya mencicipi kuliner khas di setiap titik, Rujak Es Krim bisa menjadi menu pilihan, nih, B’timers. Jenis hidangan penutup ini pertama kali dipopulerkan di Kota Gudeg. Namun karena meningkatnya penggemar Rujak Es Krim di kota lain, lantas membuat pengusaha di setiap kota melirik bisnis Rujak Es Krim ini.

Anda akan mendapatkan berbagai buah segar seperti yang ada pada Rujak pada umumnya, yaitu buah kedondong, pepaya, bengkuang, belimbing hingga mentimun yang dipasangkan dengan bumbu kacang yang manis dan pedas. Setelah Rujak siap, barulah Es Krim diletakkan di bagian atas Rujak. Topping unik ini tentunya sangat menggugah selera, kan?

Paduan Pedas dan Segarnya Es Krim Rujak, Sehat? | Breaktime
Lezatnya rujak yang pedas dengan es krim yang manis nan lembut

Di setiap kota, Ruja Es Krim memiliki keunikannya masing-masing, B’timers. Apabila di Yogyakarta Rujak Es Krim akan disajikan dengan Es Krim Puter, di Mojokerto misalnya, mereka menggunakan Es Krim yang diracik dengan bumbunya sendiri. Dan yang semakin membuat Rujak Es Krim ini menggoda adalah, kita dapat memilih rasa Es Krim untuk toppingnya.

Bahkan tak hanya Es Krim saja, lho, B’timers. Disediakan pilihan Frozen Yogurt untuk yang ‘eneg’ dengan Es Krim. Hmm, rasanya tak cukup sekedar membayangkannya saja, ya? Anda harus dan wajib mencicipi Rujak Es Krim yang makin populer ini. Eits, namun apakah mengonsumsi Rujak Es Krim itu menyehatkan, B’timers?

Well, dari Rujak-nya saja Anda sudah mendapatkan berbagai nutrisi buah-buahan. Ditambah lagi dengan Es Krim yang mengandung gizi penting untuk tubuh, seperti kalsium. Nah, masih ragu menikmati Rujak Es Krim, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE