Olahan Mengejutkan yang Dibuat dari Paprika! | Breaktime
Olahan Mengejutkan yang Dibuat dari Paprika!
22.05.2016

Dengan perpaduan yang luar biasa, rasa manis, tekstur renyah. Juga tersedia dalam berbagai warna, mulai dari merah, kuning, oranye, hijau, bahkan ungu. Paprika memang tidak boleh diremehkan sebagai bahan utama masakan. Namun, banyak yang tidak tahu bagaimana mengolahnya, sehingga menu dari paprika begitu membosankan. Intip ragam olahan mengejutkan dari paprika berikut ini, yuk, B’timers!

Baked eggs in stuffed peppers

Olahan Mengejutkan yang Dibuat dari Paprika! | Breaktime
Kuning telur menjadi matahari yang hangat dan mengenyangkan

Ada spaghetti dengan taco. Es krim dengan mangkuk muffin. Dan minuman dingin yang disajikan dalam buah. Nah, bagaimana dengan menu sarapan? Telur panggang dalam paprika adalah jawabannya, B’timers! Menggunakan paprika merah atau kuning diisi ubi jalar yang dibumbui thyme dan sedikit keju. Dan telur sebagai topping akan menjadi mentari pagi yang lezat.

Three-pepper pizza

Olahan Mengejutkan yang Dibuat dari Paprika! | Breaktime
Pizza sayuran yang wangi dan penuh warna!

Yakin Anda akan menolak pizza, B’timers? Dengan topping apapun, semua suka pizza! Adonan dasar dipanggang hingga garing. Selimut saus tomat yang diaplikasikan di seluruh permukaan mengikat paprika merah, kuning dan hijau yang dipotong dadu. Ditambah dengan irisan bawang bombay! Hmm, Anda pasti menelan air liur karena aroma pizza sayuran yang menggoda.

Steak fajita stuffed baked potatoes with avocado chipothe crema

Olahan Mengejutkan yang Dibuat dari Paprika! | Breaktime
Dengan kentang atau ubi manis? Tetap lezat!

Meskipun Anda bukan merupakan a steak person, Anda tetap akan menggila saat mendapatkan olahan paprika yang satu ini, B’timers! Ubi manis atau kentang akan menjadi  mangkuk untuk potongan steak daging maupun ayam yang ditumis bersama paprika. Keju, krim pedas dan keripik akan menjadi penyempurna  untuk hidangan makan malam lezat bersama keluarga, nih.

Linguine with roasted red peppers, crabmeat and basil

Olahan Mengejutkan yang Dibuat dari Paprika! | Breaktime
Sajian a la Italia dengan paprika dan daging kepiting

Daging, telur dan ayam. Mungkin semua sedikit membosankan. Bagaimana dengan makanan laut, seperti ikan dan kepiting, B’timers? Dan Anda akan mendapat paduan rasa yang menarik dengan pasta yang dimasak bersama daging kepiting. Rasa manis yang keluar dari paprika merah yang dibakar menjadikan menu ini sangat spesial, lho, B’timers.

Grilled Portobello, bell pepper and goat cheese sandwiches

Olahan Mengejutkan yang Dibuat dari Paprika! | Breaktime
Roti isi dari jamur Portobello!

Sandwich gaya baru ini akan mengubah pandangan Anda tentang roti ini, B’timers. Jamur Portobello, paprika direndam dalam balsamic vinaigrette sebagai bumbu sederhana, lalu dibakar menggunakan wajan atau panggangan. Cara mudah dan sederhana menikmati makan malam. Goat cheese memberi rasa gurih yang berbeda. Tambahan tomat panggang akan menyegarkan.

Wah! Ternyata banyak ragam olahan mengejutkan dari paprika yang lezat dan nikmat, ya, B’timers! (NO)

Share This Article