Olahan Cokelat untuk Sarapan Legit di Rumah | Breaktime
Olahan Cokelat untuk Sarapan Legit di Rumah
21.03.2016

Siapa bilang cokelat hanya cocok untuk makanan penutup saja, B’timers? Dan, meskipun Anda adalah orang dewasa, tidak ada alasan mengapa Anda tidak boleh memilih cokelat untuk sarapan. Entah itu sajian yang panas atau dingin, bukan berarti cokelat terlarang untuk kita makan di pagi hari, lho. Berikut beberapa olahan cokelat untuk sarapan legit Anda bersama orang terkasih di rumah, B’timers.

  • Banana, Coffee, Cashew and Cocoa Smoothie

Jika menu rutin harian Anda adalah kopi, yang satu ini sangat cocok untuk Anda, B’timers. Diperkaya dengan gandum dan cokelat bubuk, smoothie ini rasanya seperti susu cokelat, tapi sarat dengan gizi. Jadi Anda tidak akan kelaparan hingga makan siang tiba.

Olahan Cokelat untuk Sarapan Legit di Rumah | Breaktime
Segelas kopi cokelat dengan campuran pisang dan kacang
  • Vanilla Chai and Earl Grey Chocolate Banana Muffins

Anda tidak akan membantah bahwa muffin adalah menu sarapan klasik di dataran Eropa. Tambahkan sedikit cokelat dan beberapa potong pisang, dan Anda akan mendapatkan rasa manis yang unik saat sarapan, B’timers. Sajikan dengan teh chai and grey, ya?

  • Coffee Coffee Coffee Cake

Kue kopi ini hidangan terbaik bagi pecinta minuman berkafein. Dan yang menarik, tambahan cokelat di dalam adonannya memberikan sedikit rasa manis di balik pahitnya kopi. Selain itu dengan kacang pecan cincang membuat olahan cokelat untuk sarapan ini sempurna!

Olahan Cokelat untuk Sarapan Legit di Rumah | Breaktime
Cake kopi dan secangkir kopi hitam? Sarapan tidak pernah senikmat ini!
  • Superfood Chocolate Coconut Pancakes

Pancake untuk sarapan? Hmm, sudah biasa! Namun, pancake cokelat kelapa dengan paduan rasa gurih dan manis, serta legit ini bisa menjadi pilihan variasi sarapan di rumah. Well, mungkin terlihat seperti dessert untuk sarapan. Tapi, ah, siapa yang peduli, ya, B’timers?

  • Chocolate Coconut Date Bars

Batangan cokelat ini terbuat dari biji kakao yang dihancurkan, daging buah kurma yang kenyal, kelapa parut, dan tak ketinggalan bubuk kakao. Dapatkan sarapan sehat yang benar-benar berbeda serta sangat lezat, sebelum Anda berangkat ke kantor.

  • Dark Chocolate Oatmeal

Tidak ada batasan yang bisa Anda lakukan dengan oatmeal, B’timers. Jadi mengapa Anda tidak membuatnya dengan mencampurkan cokelat? Dengan cara baru, Anda tidak akan memandang oatmeal dengan cara yang sama dan “menjijikkan” lagi, kan?

Olahan Cokelat untuk Sarapan Legit di Rumah | Breaktime
Lupakan sebentar masalah berat badan dengan oatmeal cokelat
  • Whole Wheat Belgium Chocolate Chip Waffles

Mungkin menu yang satu ini sudah membuat Anda menelan air liur. Seandainya pisang dan cokelat bukan sebuah campuran yang cukup baik, dengan kelapa, waffle dan caramel yang disiramkan di atasnya, Anda akan berharap bisa mendapatkan menu ini setiap hari.

Bagaimana, B’timers, ternyata olahan cokelat untuk sarapan tidak mustahil, bukan? (NO)

Share This Article