Keripik Rasa Lemon Tea Sampai Es Krim Gurita | Breaktime
Mulai Keripik Rasa Lemon Tea Sampai Es Krim Gurita, Berani Coba?
11.08.2015

Keripik Rasa Lemon Tea - Makanan ringan biasanya memiliki cita rasa sesuai dengan bahan dasarnya, seperti keripik kentang yang memiliki rasa asin dan gurih, permen dengan rasa manis atau asam, dan es krim dengan rasa buah. Tapi tidak demikian dengan camilan-camilan berikut ini:

Lay’s Rasa Lemon Tea

Keripik Rasa Lemon Tea Sampai Es Krim Gurita | Breaktime
Lay’s rasa lemon tea

Keripik kentang adalah makanan ringan yang jadi favorit di seluruh dunia. Tapi beranikah Anda mencoba kripik kentang produksi Lay’s yang memiliki rasa minuman? Lay’s mengeluarkan produk dengan dua varian rasa minuman, yaitu Lemon Tea dan Cappuccino. Selain itu, ada pula produk Lay’s dengan varian rasa mentimun, blueberry, dan wasabi. Namun yang paling menarik adalah Lay’s dengan rasa asin yang berlapis coklat. Soal rasa, mungkin Anda harus mencobanya sendiri.

KitKat Rasa Wasabi

Keripik Rasa Lemon Tea Sampai Es Krim Gurita | Breaktime
Pedasnya wasabi dalam KitKat Wasabi

Anda pasti tak asing dengan produk yang satu ini. Wafer berbalut aneka rasa coklat ini memiliki rasa manis yang bikin ketagihan. Namun, KitKat meluncurkan satu produk dengan varian rasa berbeda dari sebelumnya, yaitu wasabi. Biasanya, wasabi ini digunakan sebagai saus pelengkap pada masakan Jepang, rasanya pedas dan menyengat di hidung.

Bean Bozzled Rasa Kaos Kaki

Keripik Rasa Lemon Tea Sampai Es Krim Gurita | Breaktime
Berani terima tantangan?

Jelly Belly adalah salah satu produsen permen jelly yang paling terkenal. Jelly Belly memiliki satu produk bernama Bean Boozled Jelly Bean yang memiliki jargon ‘Dare to Compare’. Jargon yang tertulis pada kemasan ini menggambarkan rasa permen yang mereka tawarkan. Warna permen yang sama belum tentu rasanya pun sama. Anda bisa mendapatkan permen dengan rasa tutti-fruitti atau bahkan rasa kaos kaki. Berani coba?

Baca juga: RESEP LEZAT NAN SEHAT: GRILLED SALMON WITH BLACK BEAN SALSA

Es krim Gurita

Keripik Rasa Lemon Tea Sampai Es Krim Gurita | Breaktime
Potongan gurita dalam es krim

Rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut, membuat es krim jadi pilihan tepat untuk disantap ketika cuaca panas. Namun, bagaimana dengan es krim gurita? Maukah Anda mencobanya? Es krim asal Jepang satu ini bukan cuma rasanya, bahkan di dalam es krim Anda akan menemukan potongan gurita. Selain es krim gurita, Anda akan menemukan es krim rasa daging kuda dan spaghetti di Jepang. Jika ingin mencicipi, main-mainlah ke Jepang, B’timers.

Dari berbagai  ringan dengan rasa aneh tadi, adakah yang sudah pernah B’timers coba?

Share This Article