Minuman Unik Dari Jepang, Teh dan Kopi Tapi Warnanya Bening! | Breaktime
Minuman Unik Dari Jepang, Teh dan Kopi Tapi Warnanya Bening!
07.07.2018

Breaktime.co.id - Minuman kemasan yang berwarna bening yang biasa kita temui di swalayan maupun supermarket biasanya adalah air mineral. Teh berwarna cokelat dan kopi berwarna hitam. Tapi karena Jepang memang suka membuat sesuatu yang unik, maka mereka menciptakan minuman rasa teh dan kopi dengan tampilan air berwarna bening! Jadi kamu harus membudayakan membaca nama produknya kalo gak mau ketuker sama air mineral. Ini dia beberapa produk minuman unik itu.

1. Clear Latte

Sebuah brand bernama Asahi, merilis minuman kopi espresso dan susu dalam kemasan dengan air berwarna bening. Hmm masih berasa seperti kopi gak ya rasanya? Patut dicoba nih buat tau rasa kopi dengan air bening ini.

2. Premium Morning Tea Rasa lemon

Teh rasa lemon dengan tampilan air bening. Minuman teh unik satu ini berasal dari brand minuman Jepang bernama Suntory.

3. Premium Morning Tea Rasa Peach

Selain rasa lemon, Suntory juga memproduksi minuman teh unik ini dalam rasa peach menyegarkan. Jadi penasaran sama rasanya.

4. Lychee Tea (Teh Leci)

Kali ini minuman teh leci unik karena berwarna bening ini berasal dari brand lain, yaitu Ilohas. Dalam kemasannya, gambar tehnya sih warnanya cokelat, tapi air di dalam botolnya bening bangeeet.

5. Premium Morning Tea Rasa Milktea

Siapa penyuka milktea garis keras? Biasanya milktea berwarna keruh-keruh bikin pengen, tapi kali ini konsisten dengan warna beningnya. Milktea tapi bening? Hmmm....

Jadi, buat beli produk minuman ini mungkin kamu perlu double check ya agar gak ketuker sama air mineral, hehehe.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE