Minuman Ini Aneh dan Gak Masuk Akal! Berani Coba? | Breaktime
Minuman Ini Aneh dan Gak Masuk Akal! Berani Coba?
05.04.2018

Sebagian orang membutuhkan minuman untuk melepaskan dahaga. Tapi apa jadinya kalo minuman ini malah membuat kalian tidak ingin meminumnya. Mengapa begitu? Karena beberapa minuman dibawah ini menggunakan bahan yang aneh dan tidak masuk akal sampai kalian pun jijik membayangkannya.

Jus katak peru


Jus Katak (image-jitunews.com)

Minuman yang dikena dengan nama Viagra Peru. Biasanya minuman ini dibuat dari katak yang sudah disayat yang dimasukan ke blender bersamaan dengan kaldu kacang panas, madu, lidah buaya, dan maca. Maca ini adalah akar dari andes yang berguna untuk stamina. Habis itu di saring, jus ini sangat menyengat ditenggorokan. Kalian mau coba?

Anggur penis rusa


Anggur penis rusa (image-pinterest.com)

Minuman yang sudah lama di kosumsi oleh atlet di china ini berasal dari penis rusa. Ramuan tradisional China ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina. Tak hanya rusa loh ada juga ramuan dari penis anjing atau anjing laut. Duuuh ngebayanginnya aja udah males.

Urin sapi


Urin sapi (image-flickr.com)

Hah urin? Kelompok budaya hindu di india mengembangkan Gau Jal (air sapi) yang dianggap sebagai minuman ringan yang menyehatkan. Karena orang hindu menganggap sapi adalah hewan suci maka mereka pun berfikir jika air kencing maupun kotorannya pun bagus dan baik untuk menyebukan penyakit mual hingga kanker hati.

Teh kotoran panda


teh kotoran panda (image-punchdrink.com)

The yang 10 kali lipat lebih mahal dari the Oloong ini katanya lebih lezat dan bergizi loh. Seorang professor kaligrafi Universitas Sichuan ini mematenkan cara tumbuh the hijau dari kotoran panda.

Plasenta babi dan kuda


Plasenta babi dan kuda (image-blogspot.com)

Minuman ini adalah cara untuk mencegah penuan. Kenapa harus dengan plasenta ? karena plasenta merupakan janin yang mengandung zat besi yang tinggi, vitamin B12 dan hormon yang bisa mencegah penuan diri.

Itu dia informasi tentang minuman yang bahannya tidak terpikirkan oleh kita, ada yang mencobanya?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE