Mie Pedas Korea Selain Samyang Wajib Coba, nih! | Breaktime
Mie Pedas Korea Selain Samyang Wajib Coba, nih!
14.10.2016

Para pecinta makanan pedas dan pecinta Korea pasti akan langsung tergiur dengan cita rasa pedas yang ditawarkan oleh Samyang Ramen khas Negeri Gingseng ini, B’timers. Semakin terkenal semenjak adanya Samyang Challenge di satu channel YouTube, ternyata bukan hanya Samyang saja yang merupakan satu-satunya mie super pedas yang ada di Korea. Ini 5 mie pedas Korea selain Samyang wajib coba, B’timers!

Mie Pedas Korea Selain Samyang Wajib Coba, nih! | Breaktime
Mie pedas memang paling menggugah selera, ya?

Buldalk Bokkeummyeon

Merupakan saingan utama Samyang, Buldalk Bokkeummyeon menawarkan rasa yang super duper pedas dengan sebutan fire noodles, B’timers. Mie instan ini disajikan tanpa kuah. Jadi jika ingin menikmati rasa pedas yang membakar, mie instan ini pas untuk Anda.

Habanero Ramyun

Ya, Anda bisa langsung mengetahui darimana sumber rasa pedas Habanero Ramyun ini, B’timers. Cabai habanero yang terkenal sebagai salah satu cabai terpedas di dunia ini bisa kita dapatkan bersama menu favorit Korea, yaitu mie instan. Hati-hati, cabai ini jauh lebih pedas dari jalapeño, lho.

Baca juga : INILAH KREASI MAKANAN HASIL OLAHAN RUMPUT LAUT

Jinjja Jinjja Ramyun

Tidak jauh berbeda dengan produk mie instan lainnya, salah satu dari 5 mie pedas Korea selain Samyang wajib coba ini juga menawarkan rasa yang super pedas, B’timers. Yang unik dari Jinjja Jinjja Ramyun ini adalah paduan biji wijen hitam dengan tepung kacangnya.

Mie Pedas Korea Selain Samyang Wajib Coba, nih! | Breaktime
Jangan lupa seruput kuah pedasnya, ya, B’timers!

Shin Ramyun

Mie instan buatan Nongshim ini menawarkan dua varian rasa, B’timers. Ada Shin Ramyun dan juga Shin Ramyun hitam. Namun jangan khawatir, karena keduanya memiliki rasa yang pedasnya hampir mirip dengan Samyang. Hanya saja, Shin Ramyun hitam dilengkapi dengan sayuran dan daging kering.

Rabokki Ramyun

Menyimpang sedikit dari produk mie instan pedas lainnya, nih, B’timers. Rabokki Ramyun adalah menu perpaduan antara ramen dengan Tteokbokki. Ya, Tteokbokki yang merupakan kue beras yang dimasak dalam bumbu gochujang pedas manis.

Dari 5 mie pedas Korea selain Samyang wajib coba, Anda sudah mencoba berapa, nih, B’timers? (NO)

Share This Article