Menu Yakuza dan Godfather di Nasi Goreng Mafia | Breaktime
Menyantap Menu Yakuza dan Godfather di Nasi Goreng Mafia
12.05.2015

Kata mafia memang identik dengan kejahatan dan kunia kriminal ya, B’timers. Namun Anda jangan salah sangka dulu! Nasi goreng mafia bukan tempat para kriminal kelas kakap berkumpul, melainkan sebuah gerai makanan yang menyajikan menu unik nan lezat. Menurut sang pemilik, Kharisma Akbar, kata mafia sendiri merujuk pada singkatan “makanan favorit Indonesia”. 

Nasi goreng mafia pertama kali di buka di Bandung tepatnya di Jl. Dipati Ukur. Kini, nasi goreng Mafia sudah membuka 17 cabang di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya di Jl. Tebet Raya No. 27 D, Jakarta Selatan. 

Nasi goreng Mafia memiliki ciri khas rasa yang kuat dengan bumbu beraneka rempah khas Indonesia, misalnya lengkuas, kluwak, dan juga pala. Masih ada juga campuran tauco dan cabai merah yang membuat nasi goreng di tempat ini bercita rasa unik. 

Nasi Goreng Mafia level Godfather
Nasi Goreng Mafia level Godfather

Menu-menu yang ditawarkan juga sangat unik dengan mengusung nama-nama ala pelaku kriminal, seperti Preman, Bandit, Gangster, Triad, Godfather, Yakuza, dan juga Brandal. Bagi B’timers penggemar makanan pedas, bisa memilih nasi goreng Gangster. Kalau ingin mencicipi menu yang unik, cobalah nasi goreng Brandal dengan campuran kemangi dan taucho khas kota Medan. 

Yang jelas, B’timers tak akan menyesal kalau sudah merasakan ‘jahatnya’ rasa rempah dan cabai dalam menu-menu nasi goreng Mafia. Bisa-bisa, malah Anda ketagihan untuk datang terus ke tempat ini!

Share This Article