Menu Taco Truck, Pelopor Food Truck Indonesia | Breaktime
Menyantap Menu Taco Truck, Pelopor Food Truck Indonesia
21.05.2015

Mengadaptasi dunia kuliner Barat, bisnis food truck mulai menjamur di Indonesia. Food truck sendiri berbentuk booth makanan yang menyediakan berbagai hidangan cepat saji terutama bagi yang selalu berkejaran dengan waktu. Di Indonesia, Taco Truck menyebut usaha mereka sebagai food truck pertama yang dibuat.

Adalah Andre Tenardi dan Hendry Hutama yang merupakan inisiator Taco Truck ini. Menyuguhkan menu makanan ala Meksiko, food truck ini langsung laris dan menunya selalu habis diserbu pembeli karena rasanya yang mantap. Mulai dijalankan pada September 2013, Taco Truck menyajikan santapan khas Meksiko mulai dari nachos, churros, burrito dan quesadilla.

Quesadilla menjadi pilihan tepat yang lezat dan gurih
Quesadilla menjadi pilihan tepat yang lezat dan gurih

Salah satu menu yang wajib dicoba adalah quesadilla dengan berbagai macam isi, seperti daging, jagung, makaroni dan keju. Selain rasa pedas, quesadilla juga memiliki variasi rasa manis tergantung isi yang Anda pilih. Meski jika dilihat sekilas hanya seperti makanan ringan atau camilan, namun quesadilla ini bisa sangat mengenyangkan, lho.

Ada satu lagi menu andalan Taco Truck, yaitu tacos itu sendiri. Tacos ini disajikan dengan ragam pilihan tortilla baik lembut maupun renyah dengan beragam pilihan isi seperti daging ayam, daging sapi dan sayur. Tak hanya itu, ada juga pilihan isi lainnya yang cukup unik seperti ayam teriyaki, bulgogi dan rendang asada.

Tacos dengan berbagai pilihan isi yang menggoda selera
Tacos dengan berbagai pilihan isi yang menggoda selera

Hmm, jadi ikut lapar ya, B’timers! Bagaimana dengan Anda? Adakah food truck yang menjadi favorit di kota Anda?

Share This Article