Menu Sarapan Penuh Energi untuk Awali Hari Sibuk | Breaktime
Menu Sarapan Penuh Energi untuk Awali Hari Sibuk
26.03.2016

Masihkah Anda melewatkan sarapan karena merasa tidak terlalu lapar, B’timers? Padahal sarapan sangat penting, lho. Dan sebaiknya menu sarapan pun tidak dipilih sembarangan. Mulailah hari Anda dengan sarapan yang tidak hanya mengenyangkan, tetapi juga memberi cukup energi untuk melalui pagi yang sempurna. Berikut menunya untuk Anda:

Peanut Butter & Fruit Breakfast Wrap

Menu Sarapan Penuh Energi untuk Awali Hari Sibuk | Breaktime
Waffle kacang dengan buah untuk sarapan penuh energi

Breakfast wrap merupakan sarapan yang cepat dan mudah. Dan ini adalah pilihan sempurna untuk mengawali hari Anda ketika setumpuk kesibukan menanti di depan pintu, B’timers. Selai kacang yang dioleskan pada tortilla gandum, ditambah tumpukan buah-buahan, mulai dari stroberi, raspberry, pisang, apel dan blueberry. Hmm! Anda bisa mengganti selai kacang dengan yogurt Yunani untuk mendapatkan protein tambahan.

Maple Pecan Quinoa Bowl

Menu Sarapan Penuh Energi untuk Awali Hari Sibuk | Breaktime
Maple pecan quinoa bowl

Jika Anda lebih suka oatmeal untuk sarapan, itu berarti Anda akan menyukai menu sarapan klasik yang satu ini, B’timers. Maple Pecan Quinoa Bowl penuh dengan kandungan karbohidrat dan serat, yang akan dicerna perlahan oleh tubuh, membuat Anda kenyang lebih lama. Selain itu, ini adalah sarapan yang tepat untuk pagi di musim gugur yang dingin, karena dapat menghangatkan tubuh serta membuat Anda lebih semangat untuk mulai beraktivitas.

Cereal Sundae

Menu Sarapan Penuh Energi untuk Awali Hari Sibuk | Breaktime
Yogurt dengan sereal untuk pagi yang penuh semangat

Benar! Sereal adalah cara cepat untuk mendapatkan kebaikan di awal hari Anda yang baru, B’timers. Raih sereal favorit Anda dari lemari, dan tambahkan dengan yogurt lemon atau vanilla untuk meningkatkan kandungan serat dalam menu sarapan Anda. Dan, tambahkan topping segar lainnya, seperti potongan buah dan granola.

Blueberry Banana Nut Oatmeal

Menu Sarapan Penuh Energi untuk Awali Hari Sibuk | Breaktime
Campuran buah dengan oatmeal yang lezat

Tengah berdiet bukan berarti Anda harus mengabaikan sarapan, ya? Coba gabungan biji-bijiab dengan gandum dalam menu sarapan sehat Anda. Ditambahkan blueberry, pisang serta kacang. Hidangan ini tidak hanya menyehatkan bagi jantung Anda, tetapi juga akan menjaga tubuh agar tetap penuh energi sepanjang hari, lho, B’timers!

Berry Oat Breakfast Smoothie

Menu Sarapan Penuh Energi untuk Awali Hari Sibuk | Breaktime
Enjoy your breakfast in a mug!

Tidak memiliki waktu untuk duduk di ruang makan dan menghabiskan sarapan, B’timers? Smoothie sebagai sarapan penuh energi bisa jadi jalan keluarnya, lho. Campuran buah berry dengan gandum bisa Anda nikmati di perjalanan berangkat ke kantor, kok. Kedua bahan tersebut sangat baik untuk mempertahankan energi Anda sepanjang pagi.

Nah, dengan sarapan yang tepat, Anda akan mudah menjalani pagi hingga akhir hari yang super sibuk, B’timers. (NO)

Share This Article