Menu Homemade untuk Dinner Romantis Akhir Tahun | Breaktime
Menu Homemade untuk Dinner Romantis Akhir Tahun
30.12.2016

Siapa bilang menu dinner romantis hanya bisa disajikan pada Hari Valentine atau perayaan ulangtahun pernikahan saja, B’timers? Sembari menikmati pesta kembang api akhir tahun, Anda dapat menyajikan menu makan malam lezat buatan sendiri, kok. Dan tak perlu mengeluarkan banyak anggaran, di bawah adalah ide menu homemade untuk dinner romantis akhir tahun, B’timers!

Roasted Spiced Leg of Lamb

Makanan yang dipanggang selalu menjadi sajian dinner paling romantis yang dapat dihidangkan di setiap hari spesial. Menu yang aromatik ini datang dari daun mint, bawang putih serta rempah-rempah lainnya, meresap begitu sempurna pada daging. Bahkan Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu memasak.

Menu Homemade untuk Dinner Romantis Akhir Tahun | Breaktime
Tidak ada yang dapat mengalahkan tumisan Asia

Thai Red Curry Shrimp

Anda dan pasangan merupakan penggemar seafood, B’timers? Menu a la Thailand memang sederhana, namun tumisan akan selalu menjadi menu andalan. Terdiri dari udang, paprika merah dan kacang kapri, Anda bisa menambahkan bumbu pedas dan potongan seafood lainnya. Dan nikmati menu lezat berdua.

Chili Lime Steak with Roasted Vegetables

Well, steak mungkin merupakan menu yang terbilang mewah untuk dinner di rumah. Tapi jangan Anda abaikan, karena terkadang menu mewah membangkitkan sisi romantis di ruang makan. Berbagai sayur segar, berpadu dengan daging sapi, kambing atau ayam, menjadikan menu dinner Anda penuh warna.

Lemon Garlic Pasta

Pasta tidak selamanya menjadi menu simple yang membosankan untuk dinner manis bersama pasangan Anda, kok, B’timers. Pasta dengan jeruk lemon, minyak zaitun, irisan paprika merah, keju Parmesan dan bawang putih yang dipanggang, Hmm, bayangkan aromanya yang menyegarkan dan gurih memabukkan.

Menu Homemade untuk Dinner Romantis Akhir Tahun | Breaktime
Ikan salmon untuk menu sehat romantis bersama pasangan

Truffle Oil Roast Salmon and Mushrooms

Sajian menyehatkan dari seafood untuk menu dinner berikutnya terbuat dari ikan kaya nutrisi, si salmon. Dipasangkan dengan minyak truffle, menjadikan rasa salmon semakin kaya. Ditambahkan dengan jamur, kentang panggang dan bayam, menu ini sangat sempurna dan kaya nutrisi untuk Anda dan pasangan.

Nah, selamat berkreasi untuk menghidangkan menu dinner romantis bersama pasangan akhir tahun ini, ya, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE