Menu Baru McDonald's Tahun ini Mana yang Paling Enak Menurut Mu? | Breaktime
Menu Baru McDonald's Tahun ini Mana yang Paling Enak Menurut Mu?
07.05.2018

Tidak mau kalah sama beberapa kompetitornya, McDonald’s membuat beberapa menu baru yang pastinya jadi andalan si restoran tempat Ronald McDonald’s mejeng tersebut. Dari mulai ayam, sampai es krim semuanya menelurkan menu baru yang pastinya lidah mau ingin mencobanya. Kamu sudah coba menu barunya?

Nasi Uduk

Menu ini menjadi menu yang paling Indonesia. Pada awal tahun 2018 dengan tagline Rasa Yang Tak Pernah Kamu Lupakan menandai dihadirkanya Nasi Uduk dalam Menu mereka. Perpaduan Nasi Uduk dan Ayam Goreng khas McDonald’s yang dilengkapi dengan telur menjadi perpaduan yang bisa dibilang sempurnya. Sayangnya, harga Rp33 ribu masih terhitung mahal untuk sebuah nasi uduk dan rasa nasinya yang belum menemukan resep yang pas untuk membuat menu ini menjadi andalan.

Vanilla Black Waffle Cone


(image-idntimes.com)

Sepertinya McDonald’s sudah memperhitungkan segi esteika sebuah makanan. Hal ini terihat dari menu teranyar mereka, Vanilla Black Waffle Cone. Menu ini bisa dibilang yang paling Instagramable dari serluruh menu yang ada di McDonald’s. Warna hitam dari Waffle dicampur dengan putihnya Ice Cream menjadi semakin indah dengan kertas Wrap McDonald’s yang kece bikin foto kamu makin Instagramable. Selain itu, harganya yang hanya Rp9.500 ini kayaknya bakal jadi menu favorit kamu, deh.

Ayam Pedas

Awal Februari lalu, McDonald’s meluncurkan ayam baru mereka bernama Ayam Pedas. Dan sebenarnya kompetitor mereka telah lebih dahulu membuat Spicy Chicken. Tapi pastinya yang satu ini berbeda karena resep ayam asli McDonald’s yang gurih dan enak dicampur dengan bumbu pedas yang bikin makanan ini jadi makin enak. Harganya juga terhitung ramah dikantong yaitu Rp15.000 per potong . Hal ini tentunya langsung memancing respon positif para warganet dengan banyak yang me-review dan memposting tentang Ayam Pedas McDonald’s ini.

Nasi Daging Tumis Cabai Hijau

Lagi-lagi menu khas Indonesia yang diangkat oleh restoran fast food asal negeri Paman Sam ini. Dibanderol dengan harga Rp21 ribu, sepertinya masih agak terlalu mahal, karena banyak yang menilai kalau McD sepertinya belum menemukan resep yang pas untuk mengubah makanan Indonesia ini menjadi semakin enak. Cabai Hijau yang juga menjadi nama dari menu itu tidak terasa, tapi hal itu terbantu dengan dagingnya yang sangat empuk. Itu tadi 4 menu teranyar dari McDonald’s. Kamu sudah coba semuanya? Mana yang jadi favorit?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE