Mencengangkan! Ada Mie Melayang di Yogyakarta! | Breaktime
Mencengangkan! Ada Mie Melayang di Yogyakarta!
13.10.2016

Baru-baru ini sedang viral di sosial media tentang mie melayang atau mie terbang. Pasalnya tengah ramai beredar foto sepiring mie lengkap dengan sumpit yang seolah-olah melayang tanpa ada yang memegangnya. Wah, masa hantu yang makan mie?

Tenang, B’timers jangan terburu-buru menyimpulkan. Mie terbang memang sedang hits di kalangan pecinta kuliner Indonesia. Anda bisa menemukan mie terbang ini di Yogyakarta. Salah satu kedai mie yang cukup terkenal di Jalan Taman Siswa No. 156 menyediakan menu mie terbang ini.

Mie terbang yang sedang hits di sosial media ini menarik banyak pengunjung dan dalam satu hari bisa terjual lebih dari 200 piring mie terbang. Wow!

Kedai mie yang baru buka di awal tahun 2016 ini memang sengaja membuat konsep restoran untuk para pengunjung yang suka selfie. Tidak hanya menu makanan yang unik, tetapi juga konsep restoran yang apik dengan banyak sudut yang bisa dijadikan spot berfoto.

Mencengangkan! Ada Mie Melayang di Yogyakarta! | Breaktime
Makan mie terbang yang unik dengan konsep kafe yang keren

Mie terbang ini dibuat dengan cara meletakkan sumpit berwarna hitam yang diikat di tiang bambu yang diletakkan di tengah piring. Untuk menjaga tiang bambu tetap berdiri, ditancapkan pada wortel yang dipotong berbentuk persegi panjang.

Mie terbang ini memiliki dua jenis variasi, yaitu mie terbang ayam dan mie terbang seafood. Harga masing-masing menu pun sangat terjangkau, Rp 15 ribu untuk mie terbang ayam dan Rp 19 ribu untuk mie terbang seafood.

Cita rasa dari mie terbang ini juga worth it. Pada umumnya, jika tampilan makanan terlihat bagus dan unik, justru kualitas rasanya nomor dua. Namun, sang pemiliki kedai ini ingin memberikan paket lengkap pada pengunjung. Tampilan mie yang unik, rasa yang lezat, harga yang terjangkau, dan suasana restoran yang menyenangkan. (vpd)

Share This Article