Menambah Tenaga Dengan Bekal Makan Siang | Breaktime
Menambah Tenaga Dengan Bekal Makan Siang
20.12.2016

Menu bekal makan siang untuk para pekerja kantor haruslah dibuat spesial, tidak perlu malu membawa bekal makan siang karena selain hemat dan kebersihanya terjamin memakan bekal memiliki kenikmatan tersendiri. Tidak perlu menggunakan bahan yang mahal bekal makan siang juga bisa Anda ciptakan dari bahan sederhana yang bisa dengan mudah Anda temukan setiap harinya. Sekarang Anda bisa mencoba untuk membuat menu bekal makan siang yang praktis dan pastinya memiliki rasa yang enak. Berikut ini beberapa rekomendasi menu bekal makan siang yang praktis dan bisa Anda buat sendiri dengan bahan yang sederhana.

  • Nasi tumis buncis lauk tongkol

Menambah Tenaga Dengan Bekal Makan Siang | Breaktime
Sederhana tapi tetap nikmat

Anda bisa menambahkan ikan tongkol, hampir semua orang menyukai ikan tongkol. Anda bisa memasak ikan tongkol dengan sambal cabe agar bisa menambah nafsu makan saat siang hari. Buncis juga memiliki banyak sekali manfaat kesehatan bagi tubuh karena kandungan nutrisinya yang tinggi, buncis juga mengandung antioksidan yang akan menangkal radikal bebas dan paparan sinar matahari yang membuat Anda menjadi awet muda.

  • Nasi kuning dengan telur dan fried chiken

Menambah Tenaga Dengan Bekal Makan Siang | Breaktime
menu bekal sangat cocok dengan lidah Indonesia

Anda bisa manambahkan abon sapi dan telur rebus yang dipotong-potong lalu tambahkan juga fried chicken yang diiris-iris. Anda juga bisa menambahkan brokoli rebus.

  • Oseng ayam dan tempe

Menambah Tenaga Dengan Bekal Makan Siang | Breaktime
Oseng ayam yang menggoda

Oseng ayam dan tempe ini bisa Anda coba untuk menu bekal makan siang, tambahkan telur dadar yang sudah diiris memanjang pada nasi dan tempe goreng Anda lalu tambahkan oseng ayam yang sudah dimasak. Oseng ayam ini bisa dimasak dengan berbagai varian seperti kecap manis dan bawang bombay.

Bagaimana? Anda tertarik mencobanya, ini juga bisa Anda coba untuk menu bekal suami agar kedekatan Anda dan pasangan makin terjalin.(dsa)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE