Makanan yang Tak Boleh Ada Saat Kencan, Apa Saja | Breaktime
Makanan yang Tak Boleh Ada Saat Kencan, Apa Saja?
01.02.2017

Merasa bahagia di awang-awang karena mendapat undangan makan malam dari kekasih hati, B’timers? Well, yang namanya kencan bersama pujaan jiwa, tentunya merupakan hal yang paling membahagiakan sepanjang hari. Namun sayangnya menu yang kita pesan, bisa menghancurkan momen romantis kalian berdua, lho. Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, berikut ini beberapa makanan yang harus Anda hindari ketika pergi berkencan, B’timers!

Makanan yang Tak Boleh Ada Saat Kencan, Apa Saja | Breaktime
Hati-hati! Saus spaghetti bisa menodai pakaian Anda!

Spaghetti memang bisa menghadirkan pesona cinta pada Lady dan Tramp. Namun ini hanya akan terjadi di dalam film saja. Dan lagi mereka berdua adalah anjing. Sedangkan dalam dunia nyata spaghetti adalah pembunuh keromantisan. Bayangkan pakaian Anda berlumuran saus tomat. Selain itu bibir Anda bakal tampak sangat tidak seksi. Jika memang ingin menikamti spaghetti, sebaiknya pesan ravioli, B’timers.

Dan tak peduli seberapa lezatnya sup kesukaan Anda, makanan yang satu ini adalah bencana yang akan menghiasi kencan Anda bersama pasangan. Sama seperti saat Anda memakan spaghetti, menikmati sup menghilangkan kesan anggun seseorang, B’timers. Apalagi jika Anda merupakan orang yang menyeruput sup hingga ludes. Apabila ada pilihan sup atau salad, akan jauh lebih baik jika Anda memesan salad saja.

Terbayang kelezatan Udang Bawang Putih atau Roti Bawang Putih untuk Anda pesan pada jam makan malam dengan kekasih tercinta, B’timers? Well, aroma yang dikeluarkan oleh bawang putih memanglah sangat menggugah selera. Namun sebaiknya jangan pernah memesan jenis masakan yang menambah bawang putih di dalamnya. Atau pasangan akan kehilangan nafsu makan karena aroma napas Anda.

Jangan pernah mengajak pasangan kencan Anda untuk makan semangka atau jagung utuh, deh. Kecuali ketika Anda ada dalam pesta kebun di halaman belakang. Alasan kenapa tidak dianjurkan bagi pasangan yang berkencan untuk makan semangka atau jagung utuh adalah, kedua makanan ini akan selalu bikin semua orang terlihat konyol. Taka da yang tetap cantik dengan wajah berlumuran mentega dari jagung.

Makanan yang Tak Boleh Ada Saat Kencan, Apa Saja | Breaktime
Es krim memang nikmat, tapi juga bisa mengotori tangan Anda

Dan ternyata selain semangka dan jagung utuh, es krim cone juga merupakan jenis makanan yang harus Anda hindari di saat pergi berkencan dengan seseorang, lho, B’timers. Well, berkencan ketika musim panas memang sangat menggoda untuk menikmati Double Chocolate Oreo Mint yang dingin dan manis. Namun dessert favorit ini bakalan meleleh lebih cepat dan Anda akan terjebak dengan menjilati tangan!

Menu makanan lainnya yang wajib Anda hindari ketika pergi berkencan adalah Spinach Dip, Tabbouleh dan Pesto Sauce, B’timers. Kenapa, toh semua makanan itu rasanya lezat dan tidak mungkin kita makan sambil menyeruputnya, kan? Well, memang tidak. Namun ketiga makanan tersebut bakalan membuat senyum cemerlang Anda hancur, lho. Bagaimana tidak, ketika potongan daun hijau terselip di sela gigi.

Burger adalah makanan berikutnya yang sangat dilarang untuk Anda pesan di saat akan pergi berkencan, lho, B’timers. Selain terlihat menjijikkan ketika Anda memegang burger dengan tangan, makanan cepat saji yang satu ini juga begitu berantakan. Setelah tiga kali gigitan, tangan Anda akan berlumuran lendir memuakkan, seperti mayo, lemak, aneka saus, bahkan potongan tomat selalu terbawa ke arah belakang dari roti Anda. Apabila potongan tomat terjatuh di piring, Anda beruntung. Tapi jika mengotori pakaian?

Nah, itulah tadi beberapa makanan yang wajib Anda jauhi ketika sedang berkencan dengan kekasih hati, B’timers. Toh masih ada banyak pilihan lain yang rasanya tak kalah lezat dan Anda tidak perlu mengotiri wajah cantik Anda karena bumbu saus pedas, kan? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE