Makanan Tak Layak Di Dalam Penjara | Breaktime
Makanan Tak Layak Di Dalam Penjara
19.12.2016

Dapat bergerak bebas melakukan segala sesuatu dan menghirup udara segar adalah nikmat yang mungkin tidak Anda sadari, ini akan berbeda jika seorang hidup di penjara. Semua kebabasan itu mungkin hanyalah mimpi karena mereka harus mendekam di dalam sel besi karena suatu kesalahan yang dilakukannya. Walaupun di dalam penjara makan 3x dalam sehari tapi menu yang disajikan sangatlah tidak layak dan jangan harap bisa merasakan makanan enak. Nasi yang menjadi sumber karbohidrat memiliki kualitas yang buruk dan belum lagi sayuran yang asal dimasak bahkan terkadang terdapat ulat atau sejenisnya di dalam sayuran tersebut.

Bagi para tahanan yang memiliki uang lebih terkadang lebih memilih untuk membeli makanan di kantin penjara, tapi yang menjadi perhatian di sini adalah harga yang dipatok sangat tinggi bahkan 2x lipat harga di pasaran. Tidak hanya makanan keperluan lain memang dijual di dalam penjara tapi harganya juga cukup tinggi, shampo yang apabila diluar penjara dijual 500 di dalam penjara harganya bisa 2000. Satu gelas kopi yang biasanya seharga 2.000 rupiah ketika di dalam penjara harganya menjadi 3000 rupiah. Jika memang bukan berasal dari keluarga yang kaya tentu hal ini akan memberatkan para tahanan, walaupun mereka bersalah tetapi mereka tetaplah manusia. 

Makanan Tak Layak Di Dalam Penjara | Breaktime
Bagaimana B'timers ?

Hidup di dalam penjara sangatlah memprihatinkan, beberapa tahananan bahkan ada yang mencuri barang kecil milik tahanan yang lainnya yang kemudian dijual dan digunakan untuk bertahan hidup di dalam penjara.

Itulah sekilas tentang kehidupan di dalam penjara dari segi makanan yang mana Anda sebagai warga yang bebas patut bersyukur atas segala nikmat yang ada.(dsa)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE