Makanan di Novel Harry Potter ini Jadi Kenyataan | Breaktime
Makanan di Novel Harry Potter yang Jadi Kenyataan
09.06.2016

Dunia Harry Potter memang memiliki pesona magis yang menyihir kita semua. B’timers para fans Harry Potter pasti sudah pernah membaca novel plus menonton filmnya. Tak hanya kastil, lokasi tempat dan karakter-karakter yang seperti dongeng, namun dalam kisah fiksi ini juga terdapat kuliner yang menggiurkan dan bikin penasaran. Ya, makanan Harry Potter pun tak kalah seru, bukan?

Kerennya, B’timers bisa mencicipi “kuliner” a la Harry Potter seperti tersaji di Wizarding World of Harry Potter yang dibuka oleh Universal Studios. Apa saja sih, menu yang tersedia di sana?

Minuman

  • Butterbeer

Sudah tak asing dengan kedai minum The Three Broomstick yang biasa dikunjungi saat libur Natal, kan? Di sini, Anda bisa mendapatkan segelas minuman Butterbeer yang dikemas dengan klasik dan disajikan dingin. Rasanya enak, sedikit mirip seperti soda krim dan juga sangat manis.

Makanan di Novel Harry Potter ini Jadi Kenyataan | Breaktime
Minuman Pumpkin Fizz yang dingin dan segar
  • Pumpkin Fizz

Yang satu ini minuman dengan rasa seperti soda pie apel. Namun, rasa manisnya mendominasi asam. Wah, sepertinya unik sekali, ya?

  • Firewhiskey

Minuman ini tersedia untuk Anda yang ingin minum bir. Bir ini diberi nama yang unik dan catchy, seperti rasanya yang juga tak kalah memuaskan.

Makanan

  • Fish & chips

Salah satu makanan Harry Potter lezat yang bisa Anda pesan di sini adalah fish & chips yang porsinya besar dan mengenyangkan. Dijamin puas memakannya.

Makanan di Novel Harry Potter ini Jadi Kenyataan | Breaktime
Beef Sunday Roast yang dilihat saja bikin keroncongan
  • Beef Sunday roast

Sajian ini akan melengkapi atmosfir seperti di Hogsmeade, dengan potongan besar daging, sayur dan roti yang disajikan di satu piring besar. Yumm.

Dari sederet makanan Harry Potter yang lezat serta minuman yang segar dan memanjakan tadi, mana yang paling ingin B’timers cicipi? (md)

Share This Article