Mabuk Durian? Hilangkan dengan Tips Berikut, yuk | Breaktime
Mabuk Durian? Hilangkan dengan Tips Berikut, yuk!
21.08.2016

Suka makan durian, B’timers? Nah, durian yang juga dikenal sebagai rajanya buah dengan aroma paling menyengat ini memiliki banyak penggemar, lho. Dan tak sedikit yang sengaja menunggu musim durian untuk memuaskan nafsunya. Namun sebagian yang lain juga merasa sedikit takut makan durian, karena bisa bikin mabuk. Hmm, simak 3 langkah hilangkan mabuk durian berikut ini, yuk, B’timers!

Mabuk Durian? Hilangkan dengan Tips Berikut, yuk | Breaktime
Minum air mineral dapat hilangkan mabuk durian

Teguk air dari kulit buah durian

Jika Anda mengalami mabuk karena terlalu banyak makan durian, ada cara mudah untuk mengatasinya, kok. Salah satunya adalah dengan minum air mineral yang dituang ke kulit durian, B’timers. Meskipun tidak adan bukti ilmuah, namun hal tersebut mampu meredakan mabuk durian yang Anda alami, lho.

Baca juga : TAHU TEK, KULINER SURABAYA YANG PENUH KEUNIKAN

Konsumsi buah manggis

Sudah melakukan salah satu dari 3 langkah hilangkan mabuk durian, tapi Anda masih merasa mual, ya? Coba konsumsi buah manggis, deh, B’timers. Rasa manis yang sedikit masam dari buah manggis, mampu mengatasi mabuk yang Anda rasakan, lho. Coba melakukan langkah ini jika air tidak cukup membantu.

Minum air campuran garam

Nah, sudah minum air dari kulit durian, makan buah manggis juga sudah. Tapi mabuk dan mual setelah makan durian masih saja terasa. Ada langkah lain lagi, kok, B’timers. Campurkan sedikit garam dalam air putih dan minumlah. Air garam dipercaya dapat mengusir rasa mabuk setelah mengonsumsi durian.

Ya, durian memang buah yang paling lezat. Meskipun aromanya kuat dan bisa bikin pusing mereka yang tidak suka, bagi pecinta durian seperti ada yang kurang jika tidak menikmati rajanya buah ketika datang musim durian. Kalau Anda biasanya sanggup menghabiskan berapa buah, nih? Tapi ingat 3 langkah hilangkan mabuk durian jika mengalami mual, ya, B’timers? (NO)

Share This Article