‘The Force’ Burger, Burger Raksasa ala Star Wars | Breaktime
‘The Force’ Burger, Burger Raksasa ala Star Wars! Seperti Apa, Ya?
06.01.2016

Beberapa pekan belakangan, para penikmat film memiliki animo yang tingi terhadap sekuel ‘Star Wars’ terbaru, ‘The Force Awakens’. Animo yang tinggi ini tidak disia-siakan oleh seseorang di sebuah restoran di New York.

Chef bernama Daisy Pagani yang bekerja untuk The Grayson yang terkenal sebagai restoran penyaji burger unik, menciptakan sebuah burger Star Wars. Burger yang dijuluki dengan ‘The Force’ ini dibanderol dengan harga US $ 19.95.

Isian burger ‘The Force’ yang melimpah

Burger yang dijual dengan harga yang mencapai Rp 270 ribu-an ini, terdiri dari roti bun yang diisi dengan dua buah daging sapi, macaroni, keju, daging babi, bacon, cheddar dan keju Amerika, onion ring, jamur, jalapenos, dan telur mata sapi, dengan sajian pelengkap berupa kentang goreng dan daging dengan saus barbekyu. Selain isian berupa daging dan bahan makanan berprotein tersebut, burger raksasa ini, juga dilengkapi dengan selada, tomat, irisan bawang, dan tak lupa dua buah garpu berbentuk batang yang mirip lightsaber ala Star Wars.

Selain isian yang banyak dan lengkap, beserta lightsaber, burger ini juga mendapat julukan ‘as big as the Death Star’ karena ukurannya yang raksasa.

‘The Force’ Burger, Burger Raksasa ala Star Wars | Breaktime
‘The Force’, burger raksasa ala Star Wars

Komentar penikmat burger

Burger yang disajikan Manhattan saat malam tahun baru ini, telah dicicipi oleh 50 orang berbeda. Bukan untuk menilai rasanya, tapi untuk membuktikan kekuatan mereka dalam menyantap ‘The Force’.

Pemilik restoran, mengatakan bahwa dari 50 orang tersebut, hanya satu orang yang mampu melahapnya habis. Orang ini adalah Lou, seorang karyawan yang menyebut dirinya memiliki kekuatan Jedi ketika menghabiskan burger hanya dalam waktu 7 menit dan melanjutkannya dengan menghabiskan kentang goreng. Setelah menghabiskan porsi raksasa burger ‘The Force’, Lou berkata bahwa ia akan pulang untuk tidur.

Seperti apa ya, sensasi melahap habis si burger raksasa ‘The Force’? Tidakkah B'timers penasaran? (dfr)

Share This Article