‘Kencan’ Bareng Bunda di Gran Melia | Breaktime
‘Kencan’ Bareng Bunda di Gran Melia
10.05.2015

Kalau di hari-hari biasa B’timers sibuk beraktivitas dan menghabiskan waktu dengan pasangan, di International Mother’s Day ini sempatkan untuk memanjakan sang ibu. Sebuah makan malam spesial di Gran Melia tampaknya bisa jadi pilihan yang tepat. Selain menawarkan lokasi yang nyaman, di sini B’timers juga bisa memilih café dan restoran yang menyuguhkan hidangan dari berbagai belahan dunia!

Café Gran Via

Desain interior dari Café Gran Via yang cosy dan modern
Desain interior dari Café Gran Via yang cosy dan modern

Di Café Gran Via, B’timers akan disuguhi masakan khas Asia, Eropa dan Continental. Resto satu ini mulai buka pada pukul 5.30-10.30 WIB untuk sesi pagi dan 11.30-15.00 WIB untuk sesi siang. Sedangkan untuk sesi malamnya, Café Gran Via mulai buka pada pukul 18.00-22.30 WIB.

Yoshi Izakaya

Serasa sedang berada di Jepang ketika menyantap sajian di Yoshi Izakaya
Serasa sedang berada di Jepang ketika menyantap sajian di Yoshi Izakaya

Yoshi Izakaya menyajikan berbagai ragam masakan Jepang yang dimasak langsung oleh seorang chef bernama Tomoaki Ito. Dengan desain interior khas Jepang, B’timers akan merasa sedang berada di Negeri Sakura ketika bersantap di tempat ini. Mayoritas bahan yang digunakan untuk masakannya diimpor langsung dari Jepang dan Eropa. Yoshi Izikawa buka mulai pukul 11.30-14-30 WIB untuk sesi siang dan 18.00-22.30 untuk sesi malamnya.

Tien Chao

Beberapa bahan makanan di Tien Chao diimpor langsung dari luar negeri
Beberapa bahan makanan di Tien Chao diimpor langsung dari luar negeri

Dari Jepang, B’timers bisa langsung melompat ke Cina dengan mengunjungi Tien Chao. Beragam masakan khas Kanton dan Szechuan yang memiliki rasa khas dari derah aslinya dijamin akan membuat waktu bersantap Anda tak terlupakan. Desain interior restoran satu ini juga sangat artistik. Waktu buka untuk sesi siang adalah pukul 11.30-14.30 WIB dan 18.00-22.30 WIB untuk sesi malamnya.

Apabila B’timers sedang tidak ingin makan berat atau hanya ingin sekadar hangout saja, maka tesedia juga 2 café yaitu Lobby Lounge dan El Bombon. Tunggu apa lagi B’timers? Yuk, berangkat!

Share This Article