Liburan ke Pantai Jangan Lupa Bawa Makanan Ini | Breaktime
Liburan ke Pantai Jangan Lupa Bawa Makanan Ini
21.03.2015

Saat liburan ke pantai tentunya banyak sekali hal yang harus dipersiapkan ya, B’timers! Mulai dari outfits, peralatan berenang, serta makanan. Nah, kudapan yang dibawa saat ke pantai ini tentunya berbeda dengan bekal ketika liburan ke tempat lain. Hal ini tentu saja karena kondisi pantai yang berpasir dan berangin sehingga pemilihan bekal harus dilakukan dengan seksama. 

Kalau masih bingung ingin membawa apa, coba simak camilan kesukaan Breaktime saat berlibur ke pantai berikut ini:

Pretzels

Pretzels, snack ringan dan bergizi cocok dibawa saat berlibur ke pantai
Pretzels, snack ringan dan bergizi cocok dibawa saat berlibur ke pantai

Kaya akan karbohidrat namun rendah lemak, membuat pretzels sangat cocok dijadikan sumber energi saat berlibur di pantai. Pretzels dengan tekstur yang lembut merupakan pilihan yang sempurna. Namun tak masalah jika B’timers lebih suka pretzels dengan tekstur kasar dan crumbly.  Untuk bentuknya, bisa dipilih antara sticks, nuggets, ataupun twists. That’s up to you! 

Pop corn

Home made pop corn, camilan nikmat untuk bersantai di pantai
Home made pop corn, camilan nikmat untuk bersantai di pantai

Anda bisa membelinya dalam bentuk instan dalam kemasan atau bisa juga membuatnya sendiri di rumah. Home made pop corn sebenarnya lebih sehat dibandingkan dengan yang instan. Buatlah pop corn dengan olive oil ataupun canola oil, campuran sedikit garam ataupun butter untuk memberikan rasa gurih dan aroma lebih harum. 

Burritos

Tidak hanya kaya nutrisi, burritos juga praktis disantap saat liburan
Tidak hanya kaya nutrisi, burritos juga praktis disantap saat liburan

Tasty, gampang dimakan, serta memiliki gizi yang komplet menjadikan burritos sangat cocok untuk dibawa ke pantai. Panggang tortilla dengan sedikit cooking spray, kemudian isi dengan sautéed red bean and ground beef. Terakhir, tambahkan beberapa sayuran seperti bawang bombai, lettuce, dan tomat lalu gulung dan masukkan ke dalam wadah.

Bagaimana B’timers, tidak bingung lagi memilih makanan yang akan dibawa berlibur ke pantai kan? Have a nice beach holiday!

Share This Article