Kue Ulang Tahun Wajib untuk Penggila Mie Instan! | Breaktime
Kue Ulang Tahun Wajib untuk Penggila Mie Instan!
15.04.2017

Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga!” Potongan lirik dari lagu Selamat Ulang Tahun ini memang tidak mungkin ditinggalkan, ya, B’timers? Tradisi di seluruh dunia saat merayakan ulang tahun yang hanya datang setahun sekali ini memang erat sekali dengan kue ulang tahun, yang lengkap dengan lilin menyala di atasnya.

Kue Ulang Tahun Wajib untuk Penggila Mie Instan! | Breaktime
Kue ulang tahun dari mie instan. Photo by Tribunnews

Dan bagi kebanyakan orang, kue ulang tahun barulah sempurna jika terdiri dari cake lembut yang tinggi. Selain itu dihiasi dengan krim warna-warni dan juga dekorasi unik yang bikin kue ulang tahun milik Anda tampak spesial. Tetapi apakah Anda tidak bosan dengan jenis kue dengan rasa manis yang pastinya bikin gemuk, B’timers? Nah, alternatifnya adalah kue ulang tahun yang terbuat dari mie instan!

Wait! Birthday cake from instant noodles? Seriously? What the heck?!

Baca juga: SATU PISANG GORENG SAMAKAH DENGAN SEPIRING NASI?

Salah satu café di Jakarta memberikan penawaran menarik untuk Anda yang mulai bosan dengan pilihan kue ulang tahun yang itu-itu saja, nih, B’timers. Karena TOT.AW yang terletak di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara ini memiliki menu spesial untuk Anda yang mau merayakan pesta ulang tahun dengan cara unik dan lain dari biasanya. Dengan kue ulang tahun yang terbuat dari mie instan!

Mendengar bahan utama pembuatannya saja sudah membuat Anda semua penggila mie instan menelan air liur, nih, B’timers. Bagaimana tidak, karena untuk membuat satu buah birthday cake spesial dengan 2 tingkat ini, mereka membutuhkan 14 – 17 bungkus mie instan. Wah, jika demikian, untuk satu cake ini, kita bisa memberi makan 8 – 10 orang tamu sampai kenyang, nih, B’timers!

Baca juga: BEKAL MENU MAKAN SIANG SEHAT DARI SELURUH DUNIA!

Cake dengan ukuran diameter 14 cm untuk tingkat atas, dan diameter 18 cm untuk lapisan bawah satu ini memang bisa bikin siapapun tergugah selera makannya, nih. Inspirasi yang bisa terbilang unik serta baru, memang sengaja disuguhkan untuk setiap penggemar mie instan ataupun mereka yang merasakan kebosanan akan suguhan kue ulang tahun dengan rasa manis yang bikin jenuh dan eneg.

Kue Ulang Tahun Wajib untuk Penggila Mie Instan! | Breaktime
Pilih topping kesukaan Anda sendiri. Photo by Tribunnews

Meskipun hanya terbuat dari bahan utama mie instan, Anda harus mengeluarkan uang sebesar IDR 140k untuk memesan kue ulang tahun spesial dari café ternama di Jakarta ini, B’timers. Dan jangan Anda kira jika di dalam cake tersebut hanya terdiri dari mie instan saja, lho. Karena tersedia berbagai pilihan menu untuk topping yang diinginkan untuk menghias birthday cake Anda. Wow!

Baca juga: MENU FAST FOOD KEKINIAN INI WAJIB BANGET DICOBA!

Aneka menu untuk topping yang disediakan, mulai dari menu nasi pedas spesial TOT.AW, yaitu misalnya dengan tambahan lauk ayam suwir, cumi asin dan juga bakso. Nah, lho! Kurang spesial apa lagi birthday cake yang satu ini, B’timers? Topping selanjutnya yang mereka tawakan adalah kornet daging sapi yang lengkap dengan parutan keju yang meleleh! Hmm, yumm yumm!

Sang chef yang membuat kue ulang tahun unik ini, Erwin mengungkapkan, sebenarnya tidak ditemukan kesulitan berarti untuk membuat satu buah cake ini. Satu-satunya tantangan dalam membuat kue ulang tahun ini adalah cukup banyak waktu yang dihabiskan demi mencetak mie menjadi bentuk yang mereka inginkan, B’timers.

Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan pesta perayaan ulang tahun yang unik lengkap dengan sebuah kue ulang tahun yang spesial, pesan saja kue ulang tahun yang terbuat dari mie instan ini, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE