Kue - Kue Ini Bentuknya Aneh Tapi Ada! | Breaktime
Kue - Kue Ini Bentuknya Aneh Tapi Ada!
06.04.2018

Tidak hanya harus rasanya yang enak, makanan pun harus menyajikan tampilan yang menarik agar menggugah selera. tapi apa jadinya ya kalo bentuk makanan - makanan ini malah terlihat aneh.

Kue hidung meler 


image-brilio.net

Nahkan hidungnya meler, lagi makannya es mulu sih. Ada yang mau elapin gak nih?

Kue kepala manusia


image-serumpi.com

Coba balikin nih palanya ke badannya, kasian terpisahkan mereka.

Jatung Berdarah 


image-boredpanda.com

Yampun ini jantung siapa ya? Jangan bilang jantung mantan ya.

Kue jari kaki 


image-brilio.net

Kasian banget tuh kakinya cantengan kali ya sampe berdarah gitu. Tapi tenang itu hanya selai kok.

Sup bayi


image-vebma.com

Kaki sama tangan siapa ih? Tega sekali. Gak tega memakannya huh

Kue pup


image-tstatic.net

Kan udah dibilangin jangan suka pup sembarangan di lalerin kan.

Nah, gimana tuh? ada yang berani untuk memakan makanan - makanan di atas gak nih..

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE