Kue Kekinian Punya Artis, Paling Hits dan Laris Manis! | Breaktime
Kue Kekinian Punya Artis, Paling Hits dan Laris Manis!
04.05.2018

Menjadi seorang artis terkenal gak melulu selalu berada di puncaknya loh, kadang harus mempersiapkan tabungan untuk kelak nanti. Sebuah bisnis kue yang lagi digemari sama artis kebanyakan sekarang ini, mungkin menjadi bekal para artis untuk tetap memiliki tabungan hidupnya.

Para artis pun berlomba bikin bisnis kue kekinian di beberapa kota di Indonesia loh! Siapa aja sih artisnya? Kue apa aja emang ya? Nihhh kita kasih tau!

Bandung Makuta (Laudya Chintya Bella)


Bandung Makuta (Laudya Chintya Bella)

Artis cantik satu ini punya bisnis kue di Bandung, yang diberi nama Bandung Makuta. Varian dari kue ini ada rasa cokelat, keju, lemon, blueberry, hingga caramel, siap disantap para pecinta makanan manis nih.

Malang Strudel (Teuku Wisnu)


Malang Strudel (Teuku Wisnu)

Kue ini terinspirasi oleh jajanan kue khas Austria, tapi oleh Teuku Wisnu dimodifikasi dengan rasa apel khas Malang. Wahhh enak banget dong pastinya

Medan Napoleon (Irwansyah)


Medan Napoleon (Irwansyah)

Kue yang satu ini adalah kombinasi antara bolu gulung dan kue napoleon asal Perancis, yang terdiri dari tiga lapisan pastry aneka rasa dan dibalut dengan bolu yang diberi topping di atasnya.

Queenroll Palembang (Sandra Dewi)


Queenroll Palembang (Sandra Dewi)

Queenroll adalah cheese cake yang digulung dan bertekstur lembut, lapisan luarnya yang crunchy membuat lidah kalian sangat dimanjakan dengan rasanya hehe

Lampung Banana Foster (Hengky Kurniawan)


Lampung Banana Foster (Hengky Kurniawan)

Aktor yang satu ini juga punya bisnis kue kekinian loh! Kue satu ini menggunakan pisang sebagai bahan dasarnya, ditambahkan macam-macam topping bakal menambah kelezatan kue ini!

Banyak banget loh artis yang udah membuka bisnis kue kekinian ini, semakin ramai semakin laris manis juga pasti ya! Cocok juga buat dijadikan oleh-oleh nih guys!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE