Kubus Kopi Kunyah: Tren Baru Nikmati Kopi | Breaktime
Kubus Kopi Kunyah: Tren Baru Nikmati Kopi
02.03.2016

Secangkir kopi hitam dengan aroma pahit yang menggoda di pagi hari. Ditemani dengan majalah atau koran di tangan, tampaknya tak ada yang bisa menggantikan keindahan ini, ya, B’timers? Well, setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menikmati minuman kesukaannya. Anda percaya, bahwa di masa depan kopi bisa dinikmati tanpa perlu diseduh, B’timers? Ya, cobalah tren baru nikmati kopi yang satu ini.

Go Cubes, gummies kopi kunyah, akan segera menggantikan secangkir kopi yang biasa Anda teguk setiap pagi, B’timers. Hmm, nyam nyam. Bayangkan, Anda tidak lagi harus bangun pagi hanya untuk menyiapkan air panas untuk menyeduh bubuk kopi. Dan sebagai gantinya, satu kubus kopi kunyah yang lezat untuk memberi asupan kafein harian Anda.

Baca juga : Wow, Ternyata Minum Kopi Bisa Bikin Panjang Umur!

Yippie! Tidak perlu lagi antri di coffe shop

Bangun kesiangan dan harus buru-buru keluar rumah? Coffee shop mungkin jadi solusi untuk mendapatkan secangkir kopi. Tapi, oh, no! Anda harus mengantri panjang dulu sebelum akhirnya bisa memesan. Anda pasti pernah berharap mendapatkan segala manfaat baik dari kopi tanpa harus meminumnya, kan, B’timers? Tren baru nikmati kopi berbentuk kubus yang dapat dikunyah ini harus masuk ke dalam daftar belanja bulanan Anda!

Hadir dalam 3 varian rasa berbeda dari kopi, termasuk kopi hitam, mocha dan latte. Anda tidak perlu lagi direpotkan saat ingin menikmati kopi. Sang penemu, Geoffrey Woo dan Michael Brand dari San Francisco, US mengatakan, kopi kunyah ini masing-masing mengandung 35 kalori atau setara dengan minum setengah cangkir kopi. Dan hal ini tentu akan lebih murah daripada Anda membeli di kedai kopi, B’timers.

Kubus Kopi Kunyah: Tren Baru Nikmati Kopi | Breaktime
Geoffrey Woo (kiri) dan Michael Brand

Kedua penemu Go Cubes memastikan akan ada rasa minuman lain. Hmm, penasaran minuman apa lagi yang dapat Anda kunyah, B’timers? Selain tren baru nikmati kopi kubus yang dikunyah, mungkin Anda akan mencicipi kubus Coca-cola atau bahkan wine? (NO)

Share This Article