Kreasi Olahan Oreo Paling Unik untuk Anda Coba | Breaktime
Kreasi Olahan Oreo Paling Unik untuk Anda Coba
06.11.2016

Siapa yang tidak hafal dengan iklan lezat dari biskuit hitam dengan krim yang tersedia dalam berbagai varian rasa. Dinikmati begitu saja sudah membuat kita sulit berhenti. Apalagi jika diolah menjadi begitu banyak kreasi unik. Yang ada pasti Anda ingin nambah terus, ya, B’timers? Nah, berikut ini beberapa kreasi Oreo paling unik untuk Anda cicipi!

Kreasi Olahan Oreo Paling Unik untuk Anda Coba | Breaktime
Oreo yang dibentuk menyerupai burung hantu
  • Waffle Oreo

Lembutnya adonan waffle yang dipanggang garing dipadu dengan remahan biskuit Oreo yang rasanya unik. Wah, jangan hanya dibayangkan saja, B’timers. Teksturnya crunchy dan sangat sempurna. Anda pun akan dimanjakan dengan Nutella sebagai topping dessert adalan dari WoodPecker Coffee ini.

  • Mud Pie Oreo

Jika Anda pernah mencicipi Mud Pie, pasti sudah bisa menduga seperti apa wujud dari Mud Pie dengan isian Oreo khas dari Union, Plaza Senayan ini, B’timers. Biskuit Oreo dibungkus dengan adonan pie dan ketika digigit akan membawa Anda langsung pada keramahan biskuit hitam ini. Hmm, tiada duanya!

  • Oreo Goreng

Untuk Anda yang merupakan penggila dari gorengan, jangan sekalipun menolak Oreo Goreng yang bisa didapatkan di Jovee’s Social Haus di kawasan Serpong ini, B’timers. Bagian luarnya yang gurih menjadi paduan sempurna dari biskuit Oreo yang manis dan sedikit pahit. Sederhana dan mewah sekaligus.

  • Es Krim Oreo

Nah, untuk satu kreasi Oreo paling unik yang tidak boleh Anda lewatkan berikutnya adalah Es Krim Oreo khas Korea ini, B’timers. Dessert dari Café Bene di AEON Mall ini merupakan menu andalan yang dapat membuat Anda melupakan semua beban hidup. Rasanya, wah, jangan diragukan lagi, deh, B’timers!

Kreasi Olahan Oreo Paling Unik untuk Anda Coba | Breaktime
Makan tahan dengan cacing kenyalnya, yuk!

Pot Ice Cream

Pernah membayangkan bagaimana rasanya jika Anda memakan tanah dari sebuah pot bunga, B’timers? Nah, di GB Bistro, Senayan City, Anda bisa mewujudkan mimpi masa kecil ini, lho. Es krim vanila yang ditaburi dengan remah-remah cookies Oreo, ditambah cacing dan satu buah tunas baru tumbuh.

Hmm, betapa menggodanya kreasi Oreo paling unik di atas, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE