Kencan di Resto? Pesan Menu Makanan Seksi Ini! | Breaktime
Kencan di Resto? Pesan Menu Makanan Seksi Ini!
07.02.2016

Beberapa makanan yang Anda pesan saat kencan di resto ternyata mampu meningkatkan keseksian Anda. Selain jenis makanan yang Anda pesan, cara Anda menikmatinya pun menjadi nilai tersendiri untuk meningkatkan keseksian di mata pasangan. Berikut aneka menu yang bisa Anda pesan.

Steak

Steak adalah makanan yang sangat tepat untuk mengesankan pria. Bagi kaum pria, wanita yang mahir memotong steak terlihat sangat seksi di mata mereka. Namun, jangan sekalipun melahap steak berukuran besar, karena dapat menurunkan keseksian Anda. Potong steak menjadi beberapa bagian kecil, kemudian masukkan kemulut Anda menggunakan garpu secara anggun dan perlahan.

Kencan di Resto? Pesan Menu Makanan Seksi Ini! | Breaktime
Menikmati steak dengan penuh kejutan untuk makan malam yang seksi

Burger

Kencan yang Anda lakukan mungkin bukan direstoran mewah dengan menu Italia yang menawan. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk memesan burger. Meskipun tidak termasuk dalam makanan elegan untuk berkencan, namun burger dapat menunjukkan bahwa Anda bukanlah seseorang yang terlalu pemilih dan dapat menikmati segala cita rasa makanan.
Selain itu, burger juga makanan yang menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang drama queen yang manja ataupun gadis penghitung kalori yang gila diet. Ini artinya, Anda akan terlihat sebagai wanita yang mudah bergaul dengan orang lain.

Buah Ara

Buah ara merupakan perlambangan visual erotis yang kaya akan mangan, magnesium, vitamin E, dan seng. Bukan visualisasinya, kandungan didalamnya pun sangat baik untuk kesehatan seksual Anda dan pasangan. Jadi, jangan ragu untuk memesan buah ara ketika kencan agar kesan seksi semakin meningkat.

Sushi

Nasi gulung dengan berbagai isian, termasuk sayuran, buah dan daging ini juga bisa menjadi salah satu pilihan menu seksi untuk kencan Anda. Kesan oriental yang disuguhkan sekaligus penggunaan sumpit saat makan, bisa menjadi langkah yang bagus untuk menggodanya. Tunjukkan kemampuan Anda dalam menggunakan sumpit dihadapannnya untuk meningkatkan kesan seksi.

Kencan di Resto? Pesan Menu Makanan Seksi Ini! | Breaktime
Goda pasangan dengan ekspresi menikmati cappuccino panas yang berbuih

Cappuccino

Anda tentu tahu bagian seksi dari secangkir cappuccino. Yup, busa yang melimpah dibagian atas cappuccino bisa Anda manfaatkan untuk menggoda pasangan. Biarkan sedikit busa menempel di bibir atas Anda, kemudian jilat perlahan untuk menyekanya. Cara ini sangat efektif untuk menunjukkan bagian seksi dari diri Anda.

Es krim

Teksturnya yang lembut dengan sensasi dingin, sangat mungkin untuk dijadikan sebagai makanan seksi. Pilih es krim cone atau es loli sebagai menu penutup. Cara Anda memakan eskrim dengan cara menjilatnya tentu akan meningkatkan keseksian sekaligus membuat pria tergoda.
Nah, kencan yang akan datang, makanan apa yang akan B’timers pesan untuk menggoda pasangan terkasih? (dfr)

Share This Article