Kedai Keren Usung Tema Harry Potter di Nevada | Breaktime
Kedai Kopi Keren Usung Tema Harry Potter di Nevada
09.03.2016

Sudah lebih dari 9 tahun sejak buku Harry Potter dirilis di seluruh dunia, namun kisah tokoh fiktif legendaris ini masih memiliki tempat istimewa di hati para Potter Mania. Hal ini dibuktikan dengan dibuatnya sebuah kedai kopi bertema Harry Potter yang baru buka di Henderson, Nevada. Kedai yang diberi nama Bad Owl tersebut baru saja buka selama kurang lebih 1 bulan atau tepatnya pada tanggal 13 Februari 2016 lalu.

Saat pertama kali di buka, Bad Owl sudah diserbu ratusan pengunjung. Tentunya mereka adalah para penggemar Harry Potter yang ingin merasakan nuansa berbeda seperti yang ada di film-film yang mereka tonton. Bahkan sebelum dibuka, mereka sudah menunggu di depan pintu masuk kedai ini. Pernyataan tersebut disampaikan oleh salah satu penggemar berat Harry Potter, Shelby.

“Bad Owl terlambat membuka kedai karena menghadiri berita lokal. Tapi ratusan orang menunggu di depan selama satu jam untuk memesan,” tutur Shelby.

Kedai Keren Usung Tema Harry Potter di Nevada | Breaktime
Tanda ‘Platform 9 3/4 ‘ yang ikonik

Dinding Bad Owl dihiasi dengan tanda paling ikonik di Harry Potter, ‘Platform 9 ¾’. Tak ketinggalan juga seekor burung hantu putih dalam sangkar di bawahnya. Meja-meja dihiasi dengan segala pernak pernik Harry Potter termasuk Golden Snitch. Menu yang ditawarkan pun sesuai dengan yang ada di dalam kisah Harry Potter. Salah satunya adalah butterbeer latte yang membuat impian para Potter Mania jadi kenyataan di kedai ini.

Kedai Keren Usung Tema Harry Potter di Nevada | Breaktime
Penghargaan untuk Profesor Snape

Bad Owl juga memiliki meja istimewa yang khusus mewakili karakter Severus Snape yang heroik dan berani seperti yang ada di buku Harry Potter yang terakhir. Namun, kedai seluas 430 meter persegi ini tidak hanya melayani pecinta Harry Potter saja. Mereka juga menyediakan menu-menu untuk mereka yang tidak tertarik dengan serial Harry Potter seperti bear claws, cheesecake à la New York, macaroon dan lain sebagainya.

Kedai Keren Usung Tema Harry Potter di Nevada | Breaktime
Salah satu menu di Bad Owl

Untuk minuman, Bad Owl juga menyediakan berbagai jenis beverage seperti espresso, Americano, affogato dan juga Kyoto, minuman kopi tradisional Jepang yang diseduh selama lebih dari 16 jam. Nilai plus bagi Bad Owl adalah mereka tak hanya menyediakan menu yang lezat namun juga pelayanan yang sangat baik.

“Kami memesan Butter Latte dan Almond Croissant. Keduanya lezat sekali. Baristanya juga sangat ramah dan mereka cepat dalam mengantar pesanan,” jelas Shelby.

Sementara itu, Bad Owl berencana akan mengembangkan minuman seperti wine, bir dan pilihan makan siang serta live music untuk mengikat pelanggan agar selalu datang. Jadi, berminat mencoba ngopi di Bad Owl, B’timers? (nap)

Share This Article