Jangan Sedih, Makanan Ini Biasa Jadi Teman Hidup Anak Kos | Breaktime
Jangan Sedih, Makanan Ini Biasa Jadi Teman Hidup Anak Kos
01.04.2018

Jangan ngaku anak kos kalau kamu belum pernah makan makanan yang bakalan Breaktime bahas di bawah. Jadi untuk kamu anak kosan, jangan pernah sedih, bung, nona. Banyak yang senasib seperti kalian! Buat kalian yang bukan anak kosan dan lagi tanggal ‘tanggung bulan’, mungkin bisa contek ya.

Mie Instan


Mie Instan

Makanan ini sih sebenernya makanan hampir seluruh umat di dunia. Selain rasanya yang begitu lezat, harganya yang tejangkau semua kalangan menjadi faktor utama Mie Instan laris manis di pasaran, termasuk anak kosan. Eits, tapi ingat ya, harus dikonsumsi secara bijak.

Nasi Warteg: Telur , Gorengan atau Tempe Oreg (Jangan Lupa Kuah Gulai atau Opor yang Banyak)


Nasi Warteg

Warteg juga jadi salah satu makanan incaran setiap kalangan. Mulai dari anak sekolah sampai orang kantoran, menu Warteg jadi salah satu santapan wajib mereka. Harga udah pasti murah dibanding makanan restoran, rasa juga nggak kalah enak. Yang paling penting bisa pilih menu di ‘tanggal tua’ tanpa malu-malu. Nasi, Telur, Gorengan, Tempr Oreg jadi menu andalan sih pastinya. Nggak lupa kuah-kuahan disiram membanjiri nasi dan lauk. Duh, sedap banget!

Bubur Ketan Hitam dan Kacang Hijau


Bubur Ketan Hitam dan Kacang Hijau

Warung Bubur Ketan Hitam dan Kacang Hijau juga jadi salah satu andalan anak kosan. Harganya yang pas di kantong juga bikin perut kenyang jadi hal utama yang diincar mereka. Selain itu bisa sambil nongkrong murah di sana sih pastinya.

Nasi Kucing


nasi kucing

Nasi Kucing juga nggak kalah pamor baik itu untuk anak kosan dan anak-anak lainnya. Menu-nya banyak banget dan lumayan deh ngenyangin buat makan malam. Menu sate, gorengan, sambal, dan tusukan lainnya jadi pelengkap nasi kucing yang super imut. Ditambah teh hangat, teh susu atau jahe bikin malam kamu jadi nggak jomblo-jomblo amat~

Nasi, Makanan Kaleng atau Bumbu Racik


Nasi, Makanan Kaleng atau Bumbu Racik

Menu di atas suka jadi pilihan tanggal tua, apalagi buat anak kosan. Keunggulan dari makanan ini bsia disimpan hingga tanggal kadaluarsanya masih aman. Selain itu, jadi nggak sepi-sepi amat dan nggak cuma makan Mie Instan lagiiii Mie Instan lagi. Mudah dicari, mudah diolah dan bisa dipanasin lagi bikin makanan ini jadi santapan yang cukup ngangenin, kan?

Gimana? Masih ada menu makanan anak kosan yang ketinggalan dan belum Breaktime bahas? Coba bahas di sini, yuk!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE