Lihat 5 Festival Makanan Terbesar di Dunia ini! | Breaktime
Jangan Lewatkan 5 Festival Makanan Terbesar di Dunia!
18.05.2016

Budaya sebuah daerah tercermin dalam masakannya. Dengan cara ini makanan memiliki kemampuan luar biasa untuk menggambarkan budaya suatu negara, B’timers. Bagi setiap penggemar makanan dan minuman, festival makanan adalah tempat terhebat untuk dikunjungi. Nah, berikut 5 festival makanan terbesar di dunia yang tidak boleh Anda lewatkan, B’timers!

Iceland Food and Fun Festival

Lihat 5 Festival Makanan Terbesar di Dunia ini! | Breaktime
Para koki berpengalaman akan adu bakat di festival ini

Mengambil bahan-bahan Islandia yang segar, festival ini cukup menarik bagi banyak orang di dunia. Bertempat di Reykjavik yang diselimuti musim dingin yang membeku setiap tahun, festival makanan di sini memberikan pengalaman unik tak terlupakan. Festival selama 4 hari berturut-turut ini menjadi ajang adu ketrampilan para chef terbaik. Makanan yang disajikan merupakan hasil lomba.

Pizzafest atau Festival Pizza

Lihat 5 Festival Makanan Terbesar di Dunia ini! | Breaktime
Saksikan pembuat pizza beraksi, lalu makan pizzanya!

Berlokasi di tempat kelahiran pizza, Naples Pizzafest adalah festival terbaik bagi penggemar pizza dari seluruh dunia, B’timers! Penonton dapat menyaksikan pembuat pizza memamerkan keahliannya membuat dan memanggang adonan pizza. Dan tentu pada akhirnya Anda dapat memanjakan perut dengan pizza hangat khas Italia yang baru keluar dari panggangan.

Memphis May Barbeque Festival

Lihat 5 Festival Makanan Terbesar di Dunia ini! | Breaktime
Barbeque ini yang akan dibagikan pada pengunjung

Selalu mengambil tema yang berbeda setiap tahunnya, festival ini selalu menjadi ajang pertemuan  setiap pecinta makanan. Di festival ini Anda bisa menikmati salah satu kontes barbeque paling populer di negeri ini disertai dengan iringan Sunset Symphony yang menyajikan musik malam yang klasik. Dan inilah festival teromantis dari 5 festival makanan terbesar di dunia.

Kona Coffee Cultural Festival

Lihat 5 Festival Makanan Terbesar di Dunia ini! | Breaktime
Rangkaian apik menggunakan biji kopi kona

Pengunjung dari seluruh dunia akan berkumpul bersama dengan penduduk setempat di pantai Hawaii dalam melangsungkan sebuah festival seni, makanan dan minuman. Festival ini sebenarnya merupakan bentuk perayaan untuk kopi mereka, B’timers. Ya, kona coffee adalah salah satu campuran kopi paling nikmat dan mahal di dunia, lho. Di mana lagi Anda akan mendapatkan pantai dan festival makanan bersamaan?

Maslenita Pancake Festival

Lihat 5 Festival Makanan Terbesar di Dunia ini! | Breaktime
Pancake dan kalung dari roti sushki

Dan inilah cara terlezat untuk merayakan akhir musim dingin di Rusia, B’timers! Pancake atau crepes tipis berwarna keemasan dibuat untuk melambangkan matahari. Dan biasanya dinikmati dengan bermacam-macam selai, mentega, buah-buahan, bahkan kaviar. Roti sushki yang dibentuk menjadi sebuah kalung lezat  juga ada dalam menu di festival ini!

Selain 5 festival makanan terbesar di dunia di atas, masih ada banyak perayaan internasional di seluruh dunia dengan variasi makanan lezat yang siap memuaskan Anda yang memimpikan wisata kuliner unik, B’timers! (NO)

Share This Article