Jajanan Ini Bikin Anak 90 Kangen Pada Masanya | Breaktime
Jajanan Ini Bikin Anak 90 Kangen Pada Masanya
08.03.2018

Walaupun anak 90an sudah tak semuda dulu, tapi semoga aja kalian masih pada inget ya jajanan hits ini. Walaupun kita hanya dikasih uang jajan Rp1000 anak 90an pasti udah dapet jajanan yang banyak tuh, gak kaya sekarang Rp1000 dapet apa, penasaran apa aja jajanan anak 90an yang ngangenin? Yuk kita bernostagia....

Permen Rokok


Permen rokok (image-ayosebarkan.com)

Ingat gak kalian dengan rokok yang isinya itu bubuk manis. Kalo kita makan permen ini kita bergaya layaknya orang yang lagi merokok beneran dan pastinya terlihat gaul banget dah. Iya kan?

Permen Susu White Rabbit


Permen rabbit (image-bukalapak.com)

Nah ini masih dalam kategori permen tapi bedanya permen ini ga berbentuk bubuk. Permen susu ini permen yang hits banget gara-gara plastiknya bisa dimakan. Hebat kan! hehe.

Es Batu Serut


es serut (image-cdn.net)

Sebenernya kalo diingat - ingat minuman ini gak ada istimewanya, orang cuma es batu diserut yang dicetak di cetakan trus dikasih sirup warna - warni. Tapi gatau kenapa minuman berbahan es batu ini digemari banget sama anak 90an walaupun suka netes esnya kalo jajan ini.

Balon Tiup


balon tiup (image-tokopedia.com)

Kalian inget balon tiup yang sebelum kalian tiup biasanya kalian emut dengan air liur kalian? Nah setelah dikasih air liur kita tiup segede-gedenya trus kita tempelin deh ke muka biar berasa memakai topeng. Gatau kenapa walaupun ga ngenyangin jajanan ini punya kebahagian tersendiri aiiiihhh

Gulali yang Dibentuk


gulali bentuk (image-cdn.com)

Ini mah dijamin hits banget di tahun 90an, siapa sih yang ga tau tentang makanan yang biasanya ada di SD yang dibentuk beraneka ragam. Kalo istirahat langsung meluncuuuur buat beli gulali ini trus minta dibikinin bentuk terompet trus di dalam terompetnya di kasih susu gitu. Uuuhh jadi pengen.

Coklat Payung


Cokelat Payung (image-tokopedia.com)

Coklat yang gagangnya ini mirip gagang payung dulunya pernah jadi rebutan loh kalo kita jajan di warung.

Permen Karet Yosan


permen Yosan (image-fastly.net)

Inget banget dulu kalo mau jajan permen karet ini tuh sebenernya pengen ngumpulin huruf Y-O-S-A-N nya tapi berhubung huruf N nya itu langka jadinya kita beli mulu deh.

Nah itu sebagian jajanan yang hits dan fenomenal banget pada masa 90an loooh, kalo kalian kangen sama jajanan yang mana nih guys?

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE