Koki Handal dengan 5-Minutes Breakfast Recipes | Breaktime
Jadi Koki Handal dengan 5-Minutes Breakfast Recipes
12.04.2015

B’timers, sarapan merupakan salah satu aktivitas penting yang tak boleh terlewatkan kalau Anda ingin tetap bugar sepanjang hari. Sayangnya, waktu yang mepet seringkali membuat Anda justru meninggalkan makan pagi dan menyantap aneka jajanan tidak sehat sebagai gantinya.

Tapi tak perlu khawatir lagi! Breaktime punya 3 menu sarapan yang sangat mudah dibuat bahkan untuk Anda yang tak bisa masak sekalipun!

French Toast in a Cup

Menu satu ini bisa tersaji dalam waktu kurang dari 2 menit
Menu satu ini bisa tersaji dalam waktu kurang dari 2 menit

Sediakan 2 lembar roti tawar, telur, kayu manis, dan juga vanilla extract. Cara membuatnya, kocok telur di dalam gelas tahan panas kemudian masukkan roti tawar ke dalamnya. Tambahkan kayu manis dan vanilla extract di atasnya. Panggang di dalam oven hingga telur matang dan langsung sajikan selagi panas.

Scrambled Eggs

Solusi sehat tanpa minyak, bikin scrambled eggs dengan microwave
Solusi sehat tanpa minyak, bikin scrambled eggs dengan microwave

Pecahkan 2 butir telur ke dalam sebuah mangkuk, kocok lepas dan tambahkan garam serta lada sesuai selera. Masukkan ke dalam microwave selama 30 detik, scrambled egg sehat tanpa minyak bisa segera Anda santap! 

Strawberry and Buckwheat Breakfast Bowl

Tinggi protein dan mudah dipadukan dengan berbagai bahan
Tinggi protein dan mudah dipadukan dengan berbagai bahan

Masukkan Buckwheat groat ke dalam mangkok dan beri air secukupnya. Tambahkan potongan buah apel dan saus caramel sebagai pemanis, setelah itu olah dalam microwave hingga bentuknya menyerupai bubur. Tak sampai 5 menit, menu sarapan kayak protein ini sudah siap dinikmati. Bisa juga ditambahkan topping stroberi segar jika Anda suka. 

Sekarang tak ada alasan lagi kan, untuk menunda waktu sarapan? Hebatnya lagi, B’timers bisa jadi koki handal dengan 3 menu tersebut meski selama ini jarang beraksi di dapur.

Share This Article