Menu Kekinian di Kawasan Nongkrong Seru | Breaktime
Intip Menu Kekinian di Kawasan Nongkrong Seru: Tjikoetra 198
28.07.2015

Salah satu tempat makan di Bandung yang super recommended dan wajib B’timers kunjungi adalah Tjikoetra 198. Di kawasan foodcourt minimalis bergaya oldiest ini, Anda bisa menemukan berbagai macam makanan sehari-hari yang kekinian dan layak coba. Apa saja? Yuk, intip ulasannya di sini!

Baksoboedjangan

Menu Kekinian di Kawasan Nongkrong Seru: Tjikoetra 198
Lezatnya bakso boedjangan dengan isian keju di dalamnya

Dari namanya yang unik, yakni bakso bujangan, tentu B’timers yang masih single akan tergoda untuk menyantapnya. Bentuknya yang besar dan variasi rasanya yang unik dijamin bikin lidah bergoyang. Anda bisa menemukan bakso ini dengan perpaduan durian dan vanila cream, lho. Selain itu, bakso bujangan super urat dan super keju juga wajib untuk dicoba!

Baca Juga : 100 RESTO, BAR, DAN CAFE SEMARAKKAN EAT JAKARTA 2015

Bebek Setan

Menu Kekinian di Kawasan Nongkrong Seru: Tjikoetra 198
Bebek gurih dan pedas Tjikoetra

Nah, kalau B’timers doyan kuliner yang gurih berpadu dengan cita rasa super pedas, jangan ragu memesan Bebek Setan. Dagingnya yang digoreng crispy ditemani dengan nasi putih yang hangat dijamin bikin kenikmatan bersantap makin bertambah.

Ayam Pop dan Rendang

Menu Kekinian di Kawasan Nongkrong Seru: Tjikoetra 198
Ayam pop juara dan super tasty

Kalau Anda pecinta masakan dengan bumbu rempah yang lengkap dan super tasty di lidah, tentunya tak akan melewatkan masakan Padang, bukan? Masakan Padang Uni X-Press Tjikoetra ini menyediakan menu ayam pop yang rasanya juara dan rendang yang luar biasa. Sensasinya benar-benar beda dari di rumah makan Padang lainnya!

Nasi Goreng Mafia

Menu Kekinian di Kawasan Nongkrong Seru: Tjikoetra 198
Ragam menu nasi goreng mafia yummy

Jangan pulang sebelum B’timers menyantap berbagai menu nasi goreng mafia yang pedas mantap. Tersedia berbagai menu variasi yang bisa Anda pilih mulai dari Yakuza, Triad, Brandal, Preman, Bandit, God Father, hingga Gangster. Masing-masing menawarkan rasa unik yang menggoda.

Nah, segeralah B’timers untuk meluncur ke Jalan Cikutra 198. Kawasan ini mulai buka pada pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Jangan lupa ajak teman-teman agar suasana jadi lebih seru, ya!

Share This Article