Inspirasi Floral Wedding Cake Super Cantik | Breaktime
Inspirasi Floral Wedding Cake Super Cantik
19.03.2016

Menyambut datangnya hari bahagia adalah hal yang paling ditunggu para calon pengantin. B’timers sebagai groom and bride-to-be tentu ingin menghadirkan yang terbaik di hari pernikahan, termasuk menyiapkan kue pengantin. Bagi Anda yang ingin menyajikan kue pengantin dengan desain yang cantik menawan, beberapa kue cantik berikut dapat menjadi inspirasi untuk B’timers.

Blooming Floral

Inspirasi Floral Wedding Cake Super Cantik | Breaktime
Cantiknya mengingatkan pada rasa cinta yang bersemi terhadap pasangan Anda

Salah satu kelebihan dari floral wedding cake adalah desain yang sederhana namun tetap cantik dan menawan mata. B’timers dapat membuat replika ranting pohon lengkap dengan bunga-bunga bermekaran ke dalam kue pengantin Anda. Warna-warna vibrant bisa jadi pilihan Anda untuk menetapkan dekorasi di atas kue pengantin.

Bunga sakura bisa menjadi salah satu pilihan yang cantik dan digemari oleh hampir semua orang di seluruh dunia. Bunga sakura juga menandakan musim semi dimana bunga-bunga bermekaran dengan indahnya. Berikan 3 lapisan rasa cake yang berbeda setiap tingkatan, yaitu cokelat, karamel, dan vanilla. Dengan begitu, pengunjung tidak hanya terpukau dengan penampilannya tetapi juga pada rasanya yang lezat.

Lacey Floral

Inspirasi Floral Wedding Cake Super Cantik | Breaktime
Curi desain renda dari gaun pengantin Anda untuk diaplikasikan pada kue

Mayoritas wedding cake berwarna dasar putih. Hal ini membuat beragam warna-warna cantik bunga akan sangat cocok dipadukan dengan kue pengantin Anda. Menambahkan bunga saja sudah membuat kue pengantin Anda cantik, namun akan lebih terlihat menawan jika B’timers memberikan corak khas renda pada kue pengantin Anda.

Renda membuat kue pengantin Anda terlihat elegan dan menampilkan kesan romantis sekaligus feminin seorang bride. Renda yang dilukis dalam cake dapat terinspirasi dari corak yang ada pada gaun pengantin B’timers. Berikan warna bunga gula yang cerah seperti merah dan ungu untuk melengkapi keindahan dari kue pengantin Anda.

Metallic Flower

Inspirasi Floral Wedding Cake Super Cantik | Breaktime
When you can’t find gold leaves, just make it with sugar

Jika B’timers merupakan salah seorang yang mencintai kesederhanaan dan tidak menyukai warna-warna berlebih pada kue pengantin, Anda dapat memadukan bung warna putih dengan ranting daun warna emas. Simpel namun memberikan dampak yang luar biasa bagi siapapun yang melihatnya. Desain ini menunjukkan energi yang meluap-luap dari pemuda pemudi yang sedang memadu kasih.

Dekorasi yang eye-catching ini sangat menyenangkan untuk B’timers coba di hari pernikahan Anda. dengan butter cake berwarna kuning dan filling lemon raspberry, Anda dapat memiliki ranting daun bunga yang berwarna emas sekaligus tetap lezat dinikmati pengunjung yang datang.

Floral wedding cake memang terbaik untuk pesta pernikahan yang simpel namun tetap elegan. Kalau B’timers, paling tertarik ke desain wedding cake yang mana, nih? (ft)

Share This Article