Inilah Makanan Lezatnya 4 Wanita Hebat Indonesia | Breaktime
Inilah Makanan ‘Lezat’nya 4 Wanita Hebat Indonesia
21.04.2016

Makanan sehat kadang memang tidak cocok di lidah, bahkan sering terasa tidak enak sama sekali. Tetapi, jika Anda berniat untuk hidup lebih baik, makanan tidak enak akan terasa sangat lezat, B’timers. Apalagi sebagai Kartini muda, wanita harus menjaga kesehatan jasmani dan rohaninya. Nah, berikut ini 4 wanita hebat Indonesia dengan makanan lezatnya versi Breaktime. Keempat wanita ini dipilih karena kepeduliannya terhadap kesehatan serta kesungguhannya menjaga pola makan dan hidup sehat.

Najwa Shihab

Najwa Shihab mengalami kenaikan berat badan hingga 13 kilogram karena hamil. Host acara Mata Najwa itu bertekat menurunkan berat badannya sekaligus ingin hidup sehat pasca melahirkan. Najwa mengaku mengurangi karbohidrat sejak 3 tahun lalu. Ibu satu anak ini mengganti nasi putih menjadi nasi merah yang lebih kaya serat dan memperbanyak makan sayur serta protein. Hasilnya, ia sukses menurunkan 10 kilogram dalam 2.5 bulan diimbangi dengan olahraga.

Inilah Makanan Lezatnya 4 Wanita Hebat Indonesia | Breaktime
Beras merah mengandung banyak serat

Dian Sastro

Dian Sastro pernah mengalami kenaikan berat badan cukup tinggi usai melahirkan. Namun ia sukses mengembalikan berat badannya dan kembali langsing. Dian pun tak segan membeberkan rahasianya menurunkan berat badan untuk hidup tetap sehat.

"Ini sebagai gambaran aja ya, misalnya pagi aku makan dua telur rebus, jam 10 udah laper lagi jadi aku minum yoghurt 1 cup. Lalu jam 12.00 salmon panggang 200 gram dan bayam rebus. Salmon 200 gram itu sudah banyak banget, loh. Kadang aku juga nggak habis makannya. Karena makannya 2 jam sekali juga, jadi tanpa nasi pun nggak masalah. Protein tinggi itu bikin kenyang," bebernya. Wah, mau mencoba?

Rinrin Marinka

Nah, beda pula dengan makanan andalan Rinrin Marinka atau yang populer disebut Chef Marinka ini. Chef Marinka menggunakan jus hijau racikan sendiri sebagai salah satu menu sehatnya. Jus hijau yang dimaksud adalah berbagai sayuran hijau dan dua buah segar seperti pakcoi, bayam, seledri, dan sayuran hijau lainnya. Sedangkan buahnya, apa saja. Dalam sehari, Chef Marinka mampu mengonsumsi hingga 10 botol jus hijau, lho. Wow!

Inilah Makanan Lezatnya 4 Wanita Hebat Indonesia | Breaktime
Jus hijau sangat menyehatkan

Dian Pelangi

Siapa sih, yang tak tergiur dengan nikmatnya makanan pedas berlemak? Desainer muda dan berbakat Dian Pelangi juga sempat tergila-gila dengan makanan pedas berlemak. Namun demi hidup sehat, wanita kelahiran 1991 itu mulai menggantinya dengan menu makanan sehat. “Kini saya lebih selektif, karena aktivitas saya padat. Saya mulai menjalani pola hidup sehat supaya daya tahan tubuh tetap terjaga. Saya sekarang sedang menjalani diet mayo. Belum lama sih, tetapi saya menghindari garam, kentang, makannya lebih ke daging dan sayuran," tuturnya.

Nah, B’timers. Mana yang ingin Anda tiru? (nap)

Baca juga : LIMA SOSOK KARTINI MASA KINI VERSI BREAKTIME

Share This Article