Ini Dia Jajanan di Indonesia yang Bisa Dijual Kapan Aja | Breaktime
Ini Dia Jajanan di Indonesia yang Bisa Dijual Kapan Aja
10.05.2018

Jajanan di Indonesia nggak pernah kenal mati. Selalu ada aja yang dijual, dan bahkan bisa dijual kapanpun dan di manapun. Kebanyakan orang kita juga selalu kepingin makan random, contohnya kayak di bawah ini.

Nasi Goreng Abang-Abang

Dulu, Nasi Goreng ini identik dengan dijual pada malam hari. Karena Nasi Goreng yang hangat bisa ikut menghangatkan tubuh juga. Yang dijual juga bisa macam-macam, nggak cuma Nasi Goreng. Ada Mi, Bihun, Capcay, Kwetiaw, dll. Tapi sekarang, kamu bisa menemukan abang Nasi Goreng ini pagi-pagi untuk sarapan. Mungkin buat memenuhi hasrat kepingin orang kita yang bosen sarapan paginya apa. Hehe

Nasi Uduk

Nasi Uduk identik dijual pada pagi hari. Buat sarapan anak sekolah dan orang-orang yang pergi ke kantor. Tapi sekarang Nasi Uduk justru banyak juga dijual pada malam hari. Mungkin buat yang nggak kedapetan Nasi Uduk buat sarapan, bisa beli Nasi Uduk alternatif di malam hari.

Bubur Ayam

Wah, apalagi makanan ini. Kenyangnya cuma numpang lewat doang, guys. Pas banget sih buat sarapan dan gampang dimakan karena tekstur bubur yang lembut. Tapi sekarang banyak Bubur Ayam yang dijual malam hari. Mungkin alasannya juga sama. Biar kamu yang nggak kebagian sarapan pakai Bubur, bisa diganti ke malam hari.

Ketoprak

Jenis makanan ini dulunya cuma ada untuk makan di siang hari. Tapi sekarang, Ketoprak bisa kamu temukan saat sarapan dan malam hari. Mungkin karena jenis makanan ini bisa dimakan kapan aja dan di mana aja.

Lontong Sayur

Ketupat dengan kuah santan yang lezat ini padahal lumayan berat, tapi di Indonesia malah dijadikan untuk santapan saat sarapan. Tapi seiring waktu, Lontong Sayur banyak dijual siang hari atau malam hari.

Buat kamu yang tinggal di Indonesia ya wajib banget untuk bersyukur, karena banyak banget ragam makanan enak yang dijajakan di man aja. Apalagi semenjak ada jasa delivery online. Widih, makin nggak bisa berhenti makan, ya? Apa kabar diet? ☺

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE