Ini dia 5 Kopi Susu Kekinian di Jakarta dengan nama yang unik. Kamu suka yang mana? | Breaktime
Ini dia 5 Kopi Susu Kekinian di Jakarta dengan nama yang unik. Kamu suka yang mana?
11.01.2018

Beberapa bulan belakangan ini kalian menyadari gak kalau temen-temen kita sering upload kopi susu di postingan instagram atau di snapgram. Ternyata sekarang memang lagi marak coffe shop yang menjual kopi susu. Dengan berbagai macam nama yang unik. Apa aja sih? Yuk kita simak!

1. Kopi Buatan Istri (Kopimana27 Jl. Dr. Soepomo No.55 Tebet)


Kopi buatan istri (photo-@kopimana27/instagram)

Untuk yang biasa mondar-mandir Tebet pasti tau coffe shop yang satu ini, salah satu kopi andalannya adalah Kopi Buatan Istri. Dengan botol khasnya kopi ini gampang untuk kamu bawa-bawa. Ngomong-ngomong istri siapa yah yang bikinin kopi ini? Hehehe

 

2. Es KPK (Kopi Kawi Jl. Kawi No 20 Manggarai)


Es KPK. (photo-@kopi.kawi/instagram)

Memang Coffe Shop yang satu ini tidak menjalin kerjasama dengan KPK, tapi secara gak langsung kopi susu ini menyebarkan virus positif lewat quotes yang disematkan di cup-nya. Andai papa minum kopi ini, pasti gak ada tragedi nabrak tiang.

3. Kopi Susu Tetangga (Tuku Jl. Cipete Raya No 7)


Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Joko Widodo sedang mengunjungi kedai kopi Tuku di jalan cipete raya no 7. (photo-@tokokopituku/instagram)

Eits, jangan ngeres dulu baca namanya, mungkin maksudnya, kopi ini adalah kopi yang terbaik dari kopi sendiri karena kata orang "kopi tetangga selalu lebih hijau" Halaaah. Oh iya beberapa waktu lalu Bapak Jokowi pernah cobain kopi ini lho. 

4. Aroma Dia Kala Itu (Suasana Kopi Jl. Kemang Utara No 14)


Aroma dia kala itu. (photo-@suasanakopi/instagram)

"Mas pesen kopi Aroma Dia Kala Itu Dong" lalu terdengar backsound lagu "Mantan Terindah"-nya Kahitna. Gimana perasaan kamu? Silahkan dicoba.

5. Es Kopi Gebetan ( Sehidup Sekopi Kebayoran Arcade 1, Blok C1 No.5)


Es kopi gebetan. (photo-@sehidupsekopi/instagram)

Mungkin ini adalah kopi yang bisa bikin jantung deg-deg ser, sama kayak waktu nungguin balasan chat dari gebetan, apalagi yang digebet ternyata pacar temen. Waduh. Nah, dari kopi-kopi yang bernama unik tadi, kamu akan cobain yang mana?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE