Ide Sederhana Menu Sarapan Sehat untuk Anak | Breaktime
Ide Sederhana Bikin Menu Sarapan Sehat untuk Anak
10.11.2016

Kehabisan ide menu sarapan menyehatkan untuk buah hati, B’timers? Namun seperi Anda, mereka  juga membutuhkan nutrisi penuh gizi sebelum keluar rumah dan beraktivitas. Nah, untuk ibu sibuk yang tidak punya banyak waktu menyiapkan makanan sehat, tetap tak boleh menyajikan menu sembarangan, kan? So, berikut ini ide sederhana bikin menu sarapan sehat untuk anak, B’timers!

Ide Sederhana Menu Sarapan Sehat untuk Anak | Breaktime
Tak butuh lebih dari 5 menit untuk menyiapkannya!

English-Muffin Egg Pizzas

Dan pizza mini untuk menu sarapan akan segera menjadi menu favorit keluarga Anda, nih. Sepotong roti dengan irisan tomat segar dan telur rebus setengah matang. Telur bisa disiapkan hari sebelumnya, lalu disimpan dalam kulkas. Panaskan semua bahan dengan parutan keju beberapa menit sebelum disajikan.

Prosciutto and Egg Panini

Anda tidak perlu lagi membeli makanan untuk sarapan dari restoran cepat saji, B’timers. Sandwich sehat ini bisa disiapkan tanpa membutuhkan waktu lama, kok. Roti dengan telur, daging ham atau sosis favorit buah hati bisa Anda disiapkan hanya dalam 15 menit saja. Selain lezat, nutrisinya juga lebih terjaga, kan?

Baca juga : TERKUAK, MANFAAT SUSU KEDELAI UNTUK KESEHATAN!

Ide Sederhana Menu Sarapan Sehat untuk Anak | Breaktime
Omelette dalam bentuk orak-arik yang sama lezatnya!

Eggs with Ham, Cheddar and Chives

Yahuuu! Menu ini adalah kesukaan semua anak di dunia, B’timers! Telur orak arik yang lezat ini dimasak bersama irisan chives, keju Cheddar parut serta potongan besar daging ham. Menu sarapan sehat untuk anak satu ini akan membuat anak susah makan langsung lahap. Mudah dan tidak perlu tampilan rapi.

Quick Sticky Buns

Hidangan manis ini menawarkan kejutan topping yang menggoda setiap anak di rumah. Irisan tipis buah pisang, dengan taburan kacang kenari cincang dan lelehan gula merah. Cukup dengan adonan beku dari kulkas yang dipanaskan dalam cetakan muffin. Selain mudah, rasanya pun membuat anak ketagihan.

Ide Sederhana Menu Sarapan Sehat untuk Anak | Breaktime
Semangkuk kelezatan yang berisi nutrisi penuh gizi

Farina with Apricots and Almonds

Nah, luangkan waktu untuk sebuah perubahan yang menyegarkan dari olahan oatmeal. Disajikan dalam kondisi hangat, hidangan ini sangat menghibur dan begitu sempurna di pagi hari yang sejuk. Gula yang langsung meleleh karena oatmeal yang panas, akan tampak sebagai sirup lezat di mata buah hati Anda!

Siap untuk menyajikan menu sarapan sehat untuk anak dalam waktu dekat ini, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE