Bekal Sehat No Salad untuk yang Benci Sayuran | Breaktime
Ide Bekal Sehat No Salad untuk yang Benci Sayuran
04.05.2016

Apakah Anda termasuk orang yang anti mengonsumsi sayuran, B’timers? Well, bagi sebagian orang, salad adalah menu paling menjijikkan. Bahkan Anda yang menggilai sayuran pun tidak mungkin membawa salad sebagai bekal makan siang setiap hari, bukan? Nah, untuk Anda yang benci dengan sayur juga untuk Anda yang merupakan penggemar berat sayuran, berikut ide bekal sehat no salad, B’timers.

Buffalo chicken burrito bowl

Bekal Sehat No Salad untuk yang Benci Sayuran | Breaktime
Buritto dalam mangkuk

Daging ayam berada di mangkuk bersama dengan bahan-bahan sehat untuk burrito. Termasuk di dalamnya beras Spanyol, kacang hitam, tomat dan jagung. Ditutup dengan keju dan alpukat. Dilengkapi siraman air perasan jeruk nipis dan taburan daun ketumbar. Siapapun bisa menyesuaikan menu makan siang ini dengan sayuran apa pun yang mereka sukai.

Green goddess sandwiches

Bekal Sehat No Salad untuk yang Benci Sayuran | Breaktime
Roti isi vegetarian super lezat

Roti isi ini terinspirasi dari sandwich sederhana yang ada di restoran vegetarian, B’timers. Sourdough bread yang diisi dengan irisan alpukat, kecambah, keju, tomat dan aioli dingin yang lezat. Rasanya yang tajam dan segar menyatu dalam mulut. Campuran mayones dengan bawang putih, ikan asin, lemon dan beberapa rempah yang menambah kelezatannya.

Spanakopita quesadillas

Bekal Sehat No Salad untuk yang Benci Sayuran | Breaktime
Martabak sehat a la Yunani

Nikmatilah quesadilla bayam super yummy dengan sentuhan klasik. Tortilla renyah yang diisi dengan krim serta bayam lezat, merupakan varian gaya baru dari pie tradisional Yunani, B’timers. Masakan kuno dari Yunani memang selalu mengagumkan. Beberapa jenis keju yang menjadi bahan utama selain bayam turut memberikan  rasa yang unik dan tak tergantikan. Cobalah ide bekal sehat unik yang satu ini!

Portabella mushroom pizzas

Bekal Sehat No Salad untuk yang Benci Sayuran | Breaktime
Sesekali coba pizza jamur yang menggiurkan ini, yuk!

Vegetarian, sehat juga rendah karbohidrat, pizza jamur yang diisi tomat bruschetta dengan keju akan membuat makan siang Anda menjadi lebih fantastis. Jamur portobella dipilih untuk menggantikan adonan kulit pizza yang terbuat dari tepung. Untuk isiannya, Anda juga bisa menggunakan bahan lezat lainnya, seperti daging ayam cincang atau paprika cincang, lho.

Easy lunch wrap with sweet potato, hummus and greens

Bekal Sehat No Salad untuk yang Benci Sayuran | Breaktime
Jangan kaget, isinya adalah sisa makan malam, lho!

Bekal sehat paling sederhana yang bisa Anda siapkan sendiri menggunakan bahan yang ada di dapur. Beberapa sayuran panggang sisa makan malam, hummus, alpukat dan beberapa rempah segar. Tambahkan telur untuk memperkaya protein, lalu bungkus dengan kulit gandum. Anda bisa membawanya dalam wadah terpisah, lalu meramunya di kantor saat jam makan siang, kok, B’timers.

Dengan ide bekal sehat no salad, tentunya Anda tidak perlu bingung memikirkan menu makan siang yang ingin dibawa ke kantor esok hari, bukan, B’timers? (NO)

Share This Article