Hugh Jackman, si Wolverine Doyan Nasi Goreng | Breaktime
Hugh Jackman, si Wolverine yang Doyan Nasi Goreng
02.04.2015

Masakan rumah yang satu ini rasanya layak jadi simbol makanan Asia. Ya, nasi goreng hampir bisa ditemui di seluruh negara Asia, termasuk juga Indonesia. Meski memiliki cara masak relatif sama, umumnya tampilan dan rasa nasi goreng dipengaruhi oleh bahan lokal dan cita rasa khas suatu negara. 

Di Indonesia misalnya, nasi goreng identik dengan rasa pedas yang membakar lidah. Sedangkan di Korea, nasi goreng biasa dibumbui dengan jahe sehingga menciptakan rasa yang unik dan berbeda. Nah, nasi goreng ala Korea inilah yang ternyata bisa memikat actor tampan pemeran Wolverine, Hugh Jackman. 

Jackman langsung jatuh hati ketika mencicipi ginger fried rice buatan tetangganya sekaligus seorang chef bernama Jean-Georges Vongerichten. Chef tersebut bersama istrinya mengelola sebuah restoran milik mereka sendiri dan menjual aneka sajian bercita rasa Korean

Ginger fried rice kesukaan Hugh Jackman
Ginger fried rice kesukaan Hugh Jackman


Resep nasi goreng ini tak jauh berbeda dengan yang biasa B’timers santap,hanya saja ada rasa unik dari paduan jahe serta sayur yang dimasukkan ke dalamnya. Jackman mengakui bahwa nasi goreng ini satisfying dan sangat cocok dengan seleranya.

Selain Hugh Jackman, ternyata masih banyak pesohor dunia yang suka menyantap nasi goreng, mulai dari Hyde L'arc-en-ciel, para personel Super Junior, hingga Presiden Amerika Barack Obama. Kalau B’timers paling suka nasi goreng apa, nih?

Share This Article